oleh

26 Januari 2019 Suzuki Jimny Masuk Australia, Indonesia Kapan?

-Mobil-91 views

Jakarta, iotomagz.com – Suzuki Australia dilaporkan caradvice.com.au, Kamis, 6 Desember 2018, akan meluncurkan Suzuki Jimny generasi paling baru serta Suzuki Vitara facelift pada 26 Januari 2019.

Meskipun begitu, Suzuki Australia belumlah menginformasikan harga serta detail Suzuki Jimny paling baru ataupun Suzuki Vitara facelift. Suzuki Australia mengaku pemesanan untuk Suzuki Jimny paling baru telah sampai lebih dari 200 pemesan.

“Kedua mode yaitu Jimny serta Vitara mempunyai riwayat pemasaran yang kuat di Australia, perihal ini tampak dari tingginya keinginan waktu pre-order di buka,” kata Michael Pachota, General Manager Suzuki Australia.

Untuk pasar Australia, Jimny kemungkinan akan diberi mesin bensin 1,5 liter. Tenaga dari mesin ini akan dialirkan ke roda penggerak lewat transmisi manual lima kecepatan atau empat kecepatan automatis serta skema penggerak empat roda.

BACA JUGA :  Ditahun 2019 ini, Xpander Punya Pesaing Baru Yaitu Suzuki Ertiga

Fitur-fitur favorit seperti skema navigasi monitor sentuh 7,0 inci yang bisa tersambung ke piranti Aplle CarPlay serta Android Auto diinginkan jadi piranti standard yang menempel pada Jimny paling baru.

Selain itu, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel mengakui masih tetap wait and see berkaitan gagasan masukkan Suzuki Jimny ke Indonesia. “Nanti kami kabari up-date paling baru mengenai gagasan Suzuki Jimny paling baru,” kata Harold pada Tempo, Kamis, 6 Desember 2018.

Suzuki Jimny generasi paling baru sudah sempat dipamerkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) Agustus kemarin. Mode ini diletakkan di panggung penting booth Suzuki serta langsung bertemu dengan pengunjung.

BACA JUGA :  Tampilan Suzuki Baleno Setelah Dimodifikasi Dengan Model Pintu Ala-Ala Lamborghini

Suzuki Indomobil dengan spesial lakukan studi berapa besar peminat Suzuki Jimny di Indonesia, termasuk juga masalah harga. Hasil dari studi yang dikerjakan saat pameran, terdaftar lebih dari 6.000 ribu pengunjung mengatakan minat untuk beli Suzuki Jimny paling baru dengan rata-rata harga Rp 250-Rp 350 juta.