Mobil Listrik Karya Anak Bangsa akan hadir di IIMS 2019

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Pameran otomotif yang sekarang jadi acuan baru pameran internasional ini akan mengangkat rangkaian pengembangan yaitu digitalisasi pameran, mobil listrik atau Electric Vehicle (EV), dan tampilkan bermacam mobil listrik karya anak bangsa.

Proyek Director IIMS, Hendra Noor Saleh menjelaskan jika utamanya kelak IIMS 2019 akan mendatangkan bermacam mobil listrik karya anak bangsa. “Pengunjung diperbolehkan menjajal untuk test drive mobil listrik karya anak bangsa ini,” katanya di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 29 Januari 2019.

Peserta yang diyakinkan akan hadir Gelaran IIMS 2019 salah satunya BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Sedang motor diantaranya, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, serta Vespa.

IIMS 2019 akan mendatangkan New Infinite Acessories & Sparepart Ruang pada hall C3. Ketertarikan aktor aksesori serta sparepart, baik roda empat serta roda dua akan diletakkan pada hall baru ini. Dan suport asosiasi aftermarket Perkumpulan Entrepreneur Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) yang pada kesempatan kali ini akan ada di hall B1 serta B2 JIExpo Kemayoran.

Diluar itu, pameran beertajuk Your Infinite Automotive Experience ini, pada hall C3 akan tampilkan program paling baru IIMS 2019 yakni Motorsport Zona dengan macam sparepart dan pekerjaan berkaitan dunia balap akan diadakan di ruang ini.

Menurut Hendra, penjualan tahun ini telah melewati tujuan tahun kemarin serta cukuplah mengagetkan sebab tiga bulan sebelum IIMS penjualan kami telah sampai 80 %. “Akan tetapi perihal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami selalu berupaya untuk mendatangkan pameran otomotif yang makin menarik, supaya ketertarikan pengunjung IIMS akan berefek positif buat semua stakeholder,” tuturnya.

Share article