Mitsubishi Outlander PHEV dan Eclips Cross Sudah Hadir di Indonesia

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Setelah luncurkan Triton terbaru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan dua produk barunya.

Yang pertama adalah Mitsubishi Eclipse Cross. President Director MMKSI, Naoya Nakamura menyebut mobil merupakan produk yang dibuat dengan desain yang lebih dinamis dan progresif, yang dilengkapi dengan fitur canggih.

Hal itu lah yang membuat Mitsubishi Eclipse Cross mendapat penghargaan sebagai mobil tebaik 2019 di Jepang. Dengan desain tersebut, Naoya juga yakin mobil akan menambah rasa percaya diri konsumen.

“Desain dari mobil ini sangat dinamis dan progresif dengan fitur masa depan dan desain cantik. Untuk itu pada 2019 mobi ini mendapat penghargaan car of the year dari Jepang,” ujar Naoya di Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

“Tentu desian cantik tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri anda,” tambahnya.

Lalu mobil kedua yang diperkanlkan adalah New Mitsubishi Outlander PHEV. Mobil disebut sebagai jawaban atas tren kendaraan ramah lingkungan yang sudah dicanangkan di seluruh dunia.

BACA JUGA :  TAM Percaya Bahwa Kijang Innova Lebih Terbukti dari yang Lainnya

“Mobil ini bukan hanya merupakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, tapi juga sebagai SUV yang tangguh untuk digunakan diberbagai medan dan kondisi jalan,” tutur Naoya.

Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Geneva Motor Show Maret 2017 lalu, dan akan mulai dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia pada September 2019. Sedangkan New Outlander PHEV telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telah dipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia.

“Dan penjualan (New Outlander PHEV) sudah mencapai 200 ribu unit,” pungkas Naoya

Dengan membawa teknologi masa depan, new Outlander PHEV dan Eclipse Criss akan diluncurkan secara resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 18-28 Juli nanti.

Share article