Mitsubishi Eclips Cross di Prediksi Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

Posted on

Jakarta, Iotomagz – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi memperkenalkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil pun dipercaya bisa bersaing di pasar roda empat Indonesia.

Mitsubishi Eclipse Cross

Seperti yang disampaikan Disampaikan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro. Ia menyebut pihaknya sudah mempelajari semuanya terkait persaingan di pasar untuk New Eclipse Cross.

Ditambah, mobil yang mendapat penghargaan Car of The Year 2019 di Jepang itu diklaim mempunyai tiga keunggulan, yang membuat mobil diyakini bakal menarik hati konsumen Indonesia.

“Kompetisi dengan kompetitor, tentu saja kami sudah mempelajari betul kami punya posisi yang unik. Sudah saya jelaskan di depan ada 3 nilai jual pada Ecipse Cross, pertama desain, driving, dan connectivity,” ujar Irwan kepada wartawan, di Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

Untuk itu sekali lagi irwan menegaskan bahwa Mitsubishi yakin New Eclipse Cross dapat menjadi pesaing tanggung mobil-mobil SUV para kompetitor yang sudah ada di pasar.

BACA JUGA :  Tips Cara Menggunakan GPS Ponsel Supaya Tidak di Tilang Polisi

“Kami sudah pelajari betul itu dan menjadikan kami confident melakukan penetrasi ke segmen yang sudah ada di kompetitor,” tegasnya.

Kepercayaan diri Mitsubishi dengan New Eclipse Cross-nya itu bukan hanya soal penjualan, namun dari segi kualitas produk, harga, dan layanan purna jual.

“Kami tentu saja yakin bisa bersaing dari sisi produk dan harga. Tentunya juga dengan menyediakan aksesori, maintenance paket dan lainnya yang akan kita kemas,” pungkasnya.

MMKSI hingga saat ini belum dapat memberi kepastian soal harga Mitsubishi Eclipse Cross, namun estimasinya tidak lebih dari Rp 500 juta. Harga pastinya akan diumumkan saat peluncurannya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli di ICE, BSD, Tangerang.

Share article