Mirip dengan Moge, Benelli Patagonian Eagle Laris Manis di Pekan Raya

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Patagonian Eagle 250 cc menjadi motor paling laris di booth Benelli di Pekan Raya Jakarta. Selama pameran berlangsung, model mirip moge (motor gede) jenis cruiser ini menyumbang penjualan terbanyak dari total yang terjual.

“Sudah ada 275 unit yang laku. Best seller kami memang Patagonian Eagle 250,” ujar Business Development Manager Region Jakarta, PT Benelli Motor Indonesia, Joel Kusuma, Kamis 13 Juni 2019.

Setelah Patagonian Eagle 250, produk Benelli yang tak kalah laris adalah Motobi 200 dan Motobi Evo 200. Cruiser dengan kapasitas mesin 200 cc itu menempel angka penjualan Patagonian Eagle yang memiliki kubikasi mesin sedikit lebih tinggi.

Meski demikian, Joel menyatakan bahwa angka penjualan Benelli di PRJ kali ini mengalami tren penurunan.”Agak sedikit menurun dibanding tahun lalu,” kata dia.

BACA JUGA :  Inilah Bocoran Terbaru Yamaha Edisi Kusus di EICMA Yaitu R3 dan R1

Adapun target penjualan PT Benelli Motor Indonesia di PRJ kali ini sebanyak 700 unit. Terkait itu, Joel menilai jika capaian itu sepertinya cukup berat. “Dibandingkan tahun lalu, saya pikir target kali ini agak berat yah,”ucap Joel.

Untuk harga kedua moge terlaris Benelli di PRJ tersebut masing dibanderol di bawah Rp 40 juta. Patagonian Eagle 250, dijual dengan harga Rp37 juta hingga Rp 39 jutaan. Sedangkan untuk Motobi 200 dan tipe Evo-nya berkisar antara Rp29 juta sampai Rp31 jutaan.

Share article