Mercedes-Benz Uji Coba SUV G-Class

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Mercedes-Benz sudah seringkali lakukan pengujian GLB yang bisa menjadi generasi hari esok SUV G-Class. Dari teaser yang tampil di publik, interior GLB begitu futuristik. Nuasan cokelat serta motif kayu memberi warna kabin serta dasbor membuat penampilan elegan serta berkualitas.

Design kabin GLB sejumlah besar akan mewarisi kabin dari mobil kompak seperti A-Class serta CLA. Minivan B-Class mempunyai design yang hampir serupa, serta peluang GLA generasi selanjutnya akan meminjam penampilan yang sama.

Monitor tanda serta instrumen membentang separuh panjang dasbor. Dalam penampakan pada teaser, monitor itu tampilkan semua tanda mobil sampai pemakaian GPS. Peluang monitor itu dapat juga menyiarkan hiburan melalui video. Monitor ini memperingatkan design dari prototipe mobil listrik bikinan Honda. Di bagian tengah dasbor ada AC dengan tiga buah lingkaran yang dapat memberi kenyamanan buat pengemudi serta penumpang.

Mode GLB ialah mode baru yang akan isi slot pada GLA serta GLC. Pada gambar spyshot waktu pengujian, mode GLB masih mengkotak akan tetapi sudutnya lebih halus. Design ini memperingatkan GLK yang telah disuntik mati Mercedes-Benz, dengan bagian-bagian mengacu pada GLB baru menjadi bayi G-Class.

BACA JUGA :  Berencana Launching Tahun 2019 di Indonesia, BMW M850i dan BMW X7 Terbaru

Mesin, gearbox, serta sebagian besar akan diambil dari mobil kompak Mercedes-Benz baru yang lain. Dengan adanya ini jadi CUV lebih garang, pembuat mobil Jerman dapat lebih konsentrasi pada pemakaian all-wheel drive, walau vs yang tambah murah masih tetap dapat hadir dengan tata letak FWD. Sebab memiliki bentuk yang berupa kotak, kabinnya mungkin tambah lebih luas dibanding GLA serta kemampuan bagasi pula tambah lebih besar.

Mode Mercedes-Benz ini akan dipamerkan dalam Shanghai Auto Show 2019 akan diawali dalam kurun waktu kurang dari dua minggu yang diskedulkan 16 April 2019.

Share article