Livewire, Motor Kuaran Terbaru Harley Davidson Yang Dibandrol Seharga $29. 799

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Harley-Davidson belakangan ini menginformasikan harga jual dari produk sekaligus juga mode terbarunya Harley-Davidson Livewire yang dibandrol di harga $29.799 atau sama dengan Rp 417.186.000 (dengan kurs dollar Rp 14.000).

Pabrikan motor asal Amerika Serikat ini, dengan sah mengenalkan mode terbarunya diajang Konsumen Electrics Show di Las Vegas, Amerika Serikat. Harley-Davidson Livewire sendiri ialah sepeda motor bertenaga listrik pertama yang dikeluarkan oleh Harley-Davidson.

Untuk pasar Amerika sendiri, Harley-Davidson Livewire baru akan di terima ke tangan customer seputar bulan Agustus 2019.

Apa keunggulan dari motor listrik ini ?

Pihak Harley-Davidson mengaku motor listrik produknya ini mempunyai jarak tempuh 177 km. untuk 1x pengisian baterei. Untuk akselerasi, motor ini dapat meniti kecepatan dari 0-100km/jam cuma dalam tempo kira-kira 3,5 detik. Perform ini serupa dengan kecepatan rata-rata motor konvesional seperti Honda CBR600F atau Triump Rocket III.

Untuk pengisian daya listriknya sendiri, menurut memang dibikin segampang mungkin. Sebab pihak pabrikan Harley-Davidson telah mempersiapkan soket yang dapat dipakai untuk disambung ke soket rumahan. Sedang untuk pengisian paling cepat (fast charging), pemilik dapat mendatangi stasiun penbgisian listrik type 3DC.

LiveWire 2018

Livewire tawarkan service konektivitas yang dimaksud H-D Connect Service. Melalui konetivitas ini pemakai anda bisa tersambung lewat hp pintar Anda, mengecek baterei sepeda, lihat tempat di peta, lihat apa itu bumped atau berjalan. Feature H-D Connect disiapkan gratis untuk tahun pertama, tapi sesudah itu akan ada cost berlangganan.

BACA JUGA :  Keunggulan & Kekurangannya dari Bus Transjakarta Elektrik

Harley-Davidson Livewire akan tampilkan tiga pilihan warna : Yellow Fuse, Orange Fuse serta black vivid.

Harley-Davidson Livewire diperlengkapi dengan piranti pendukung keselamatan, seperti : rem ABS (anti-lock break sistem), Traction Control Sistem (TCS), 7 mode berkendara, hidangan panel mtr. monitor sentuh TFT yang bisa ditata tingkat pencahayaannya dan feature navigasi, blueetooth serta music.

Untuk masalah mesin kelihatannya pihak Harley-Davidson telah pikirkan dengan masak dalam hal penempatannya.

Mesinnya terdapat dibawah pusat gravitasi serta bingkainya terbuat dari aluminium. Suspensi disiapkan oleh Showa serta seutuhnya bisa sesuai serta ban Michelin belakang 180 mm serta sisi depan 120 mm didesain oleh Michelin untuk motor ini.

Dasbor penuh warna 10,9 cm bisa tampilkan musik, navigasi belokan untuk belokan serta banyak kembali. Tentunya, Harley-Davidson menyiapkan banyak aksesories untuk Livewire baru.