Lazareth Sepeda Motor Terbang yang Mempunyai Mesin Bertenaga 1.500hp, Simak Harganya

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Sepeda motor terbang dalam koloni Mars serta komune robot dalam buku Tomorrow’s World dimaksud cuma beberapa waktu . Tetapi Ludovic Lazareth – penyuplai motor nyentik lewat perusahaannya Eponymous – sudah betul-betul menunjukkan kehadiran dari motor hari esok ini.

Lazareth pertama-tama membuka motor terbang yang dimaksud LMV 496, tahun kemarin, tapi saat ini perusahaan itu sudah melaunching video ini dari prototipe yang melakukan pengujian penerbangan. Dalam pengujian itu ada tali menjadi pelindung pada empat titik di motor serta tali mengikat pada badan pengendara.

Lazareth LM 847, prototipe itu didesain memakai roda empat dengan mesin Maserati V8. Spesifikasi yang gahar itu sesaat ini cuma akan di produksi 10 buah saja. Harga mesinnya seputar € 200.000 serta Lazareth sudah terjual lima yang pertama. Tetapi LMV 496 begitu berlainan.

Menjadi step awal, mesin V8 pada motor terbang ialah unit dummy; saat mengendarai LMV 496 di jalan, itu sebetulnya ialah sepeda motor listrik. Serta di hawa, ditenagai oleh bensin sebagai supply untuk empat turbin JetCat, satu unit dipasang di tiap-tiap roda. Untuk mengonversi ke model hawa, dua dudukan tengah akan mengusung ke empat roda dari tanah, serta mendesak tombol yang mengawali proses dengan elektrik menggerakkan roda ke tempat horizontal.

Demikian ada di hawa, semua beroperasi dengan prinsip yang sama juga dengan drone yang dikontrol oleh tanda radio, serta dengan teori akan sama gampangnya dalam pengoperasian. Tapi dengan pengendara yang menempati di atasnya, taruhannya nyawa saat menabrak pohon. Mesin V8 dapat menyemburkan tenaga 1.500hp dari empat jet serta suhu knalpot 800 °C hingga tidak mungkin nyalip di atas kepala orang.

Mode LM 847, angka-angka itu menggambarkan jumlahnya silinder (8) serta kemampuan (4,7 liter). Jadi berapakah harga LMV 496? Lazareth menyebutkan € 496.000 atau seputar Rp 7,9 miliar.

Share article