Lampu Mata Elang Toyota Prius TRD 2019 Semakin Garang

Diposting pada

Tokyo, iotomagz.com – Sesudah kiprahnya di Los Angeles Auto Show bulan lantas, Toyota sudah melaunching berbagai macam suku cadang TRD untuk Toyota Prius facelift 2019. Sekarang ini masih tetap di jual di Jepang, sejumlah besar aksesories fokus pada penampilan exterior.

Customer dapat memperoleh spoiler depan yang agresif, skid samping yang diperpanjang serta bumper belakang yang diubah dengan diffuser. Toyota ikut tawarkan tutup spion yang aerodinamis, canard, serta aksen hitam untuk bemper depan.

Accessories styling yang lain, termasuk juga diffuser yang dipasang dibagian atap, knalpot ganda serta pelindung bumper belakang bermerek TRD. Pemilik dapat juga beli sisipan pegangan pintu serta berbagai macam velg aluminium alloy dalam ukuran mulai 15 sampai 18 inci.

Elemen aerodinamis ada dengan terpisah serta menjadi bentuk paketan. Konsumen setia dapat juga pesan elemen yang dengan warna yang diharapkan dengan standard pabrik dengan cost penambahan.

Pergantian interior lebih simpel sebab cuma tiga pilihan yang ada. Salah satunya tombol untuk menghidupkan mesin bermerek TRD, kerai serta karet bagasi yang harga nya ¥ 9.000 atau kisaran Rp 1,1 juta.

BACA JUGA :  Penampakan Uji Coba New Honda Jazz

Penambahan perform ikut kecil, motion control beams serta set part penambahan yang lain. Komponen-komponen ini bernilai ¥ 80.000 atau
kisaran Rp 10,4 juta serta ¥ 60.000 kisaran Rp 7,8 juta.

Sesaat suku cadang sekarang ini ada untuk dibeli, Toyota akan menunjukkan bertepatan di Tokyo Auto Salon dengan tampilkan Prius yang diperlengkapi dengan beberapa elemen.

Bicara mengenai Toyota Prius mode 2019 akan ada dengan all-wheel drive. Dijuluki Prius AWD-e, hatchback ini mempunyai motor listrik penambahan yang memberikan tenaga pada roda belakang dengan kecepatan sampai 69 km /jam.