Lambretta Siap Bersaing Dengan Vespa Luncurkan Motor Listrik

Posted on

Iotomagz – Skuter ikonik Lambretta kembali ada menyemarakkan pasar otomotif India. Berlainan dengan generasi awal mulanya, produsen motor asal Italia itu akan mendatangkan kendaraan listrik.

Dikutip dari Drivespark, Rabu 19 Desember 2018, Lambretta listrik pertama akan mengawali kiprah menjadi purwarupa di arena otomotif Auto Expo, pada Februari 2020 yang akan datang.

Walau telah siap berkompetisi dengan Vespa Elettrica, belumlah ada info sah dari Lambretta, apa motor yang akan di luncurkan cuma ada variasi listrik, atau masih menyiapkan vs mesin konvensional.

Spesial negara yang populer dengan film Bollywood itu, Lambretta merajut kerja sama juga dengan perusahaan Lohia Auto yang berbasiskan di New Delhi.

Walau mutakhir, motor yang dinamakan Super Lambretta serta memiliki bahan baja akan didatangkan dengan design yang masih classic. Tujuan pasar spesial Super Lambretta ialah mereka mempunyai jiwa muda, ambisius serta mempunyai hasrat tinggi akan kendaraan serta design Italia.

Menjadi investasi periode panjang, perusahaan induk Lambretta, Innocenti mempunyai gagasan untuk membangun pabrik perakitan di Mumbai. Tidak cuma penuhi pasar India, pabrik itu siap juga menghasilkan produk global serta lakukan export.

Walau belumlah ada info sah berkaitan spesfikasi serta harga, Lambretta listrik diduga akan dibandrol diatas 125 ribu Rupee, atau sama dengan Rp25 juta-an.

Share article