Lamborghini Huracan di Sulap jadi Mobil Offroad

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Lamborghini Huracan adalah mobil sport untuk digunakan di circuit. Tetapi di tangan Alex Choi, satu diantara penggemarnya mengubah jadi mobil reli atau mobil offroader hardcore. Penampilannya juga beralih 180 derajat yang sebelumnya sporty dengan lekukan aerodinamik sekarang bertukar jadi garang siap menggebuk trek berlumpur.

Choi memberikan body roll atau pelindung berbentuk besi panjang yang disambung untuk menyelubungi semua body kendaraan. Choi menyebutkan kurungan mobil itu menjadi monkey bar. Di bagian depan, Choi pun tempelkan beberapa lampu untuk menolong penerangan waktu mencapai rimba serta daerah yang minim lampu.

Exterior ambil ide dari mobil flip di film Fast & Furious 6. Bar roll terbuat dari kombinasi chromoly serta stainless steel yang diklaim mempunyai kemampuan yang andal, serta warna pink yang menarik. Sponsor Choi, Speedtech Lights, mempunyai seputar 42 lampu berlainan, termasuk juga empat lampu sorot di muka serta lampu penambahan di atap.

BACA JUGA :  Mobil Mercedes-Benz 190E keluaran 1986 Nilai Jualnya Sama Seperti Sedan Baru

Pergantian yang semakin besar berada di sisi belakang dimana banyak panel body hilang, tapi roll cage menjaga bentuk aslinya. Lampu belakang asli saat ini terbaliksentuhan yang disenangi Choi. Ada pula sayap besar serta diffuser disana.

Untuk menyamakan penampilan yang nyeleneh, mesin juga dioprek. Mesin V10 5.2 liter memperoleh penambahan twin-turbo spesial. Konsumsi hawa besar, serta ada filter hawa besar yang datang dari semi truk. Intercooler didesain lagi supaya dapat menyeimbangi perform mobil yang telah didongkrak. Sayangnya, Choi tidak membuka dengan detil mengenai output mesin, tapi dia mengaku akselerasi cukuplah oke.

Walau tampangnya tampak liar, Monkey Bars ialah legal di jalan serta penuhi ketentuan di California.