Kontes fun modifikasi digelar EIC (ertiga Indonesia cominity) dalam rangka Hut 1

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Beberapa pemakai serta penggemar kendaraan Suzuki Ertiga yang terhimpun dalam Ertiga Indonesia Community (EIC), pada tanggal 9 Maret 2019 yang akan datang genap masuk umur satu tahun.

Gagasannya, pas perayaan ulang tahun pertamanya itu EIC akan mengadakan beberapa pekerjaan, salah satunya ialah EIC Fun Contest modifikasi mobil.

“Dalam EIC Fun Kontes kelak akan dilombakan sekitar 58 kelompok,” tutur Ketua Umum EIC, Fahrudin Umarsari dalam info persnya, Rabu (20/2).

Lebih jauh Fahrudin mengutarakan kontes itu akan merebutkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat.

“Nanti akan ada juara king of nomination. Untuk acaranya sendiri akan diadakan di Hollywood Jucntion Jababeka, CIkarang, Bekasi Jawa Barat, pada Sabtu 9 Maret 2019,” lebih pria yang akrab dipanggil Wak Item ini.

BACA JUGA :  Tata Motors Merilis Pikup Model Terbaru di GIIAS 2019

Menurut Fahrudin, acaranya sendiri akan diselenggarakan full satu hari dari pagi sampai malam. Diluar itu ada juga acara hiburan pada malam harinya.

Menjadi info, jumlahnya anggota EIC sekarang ini sampai seribuan orang, serta menyebar dihampir tiap-tiap daerah di Indonesia.

Dari info yang di terima panitia, gagasannya bila tidak ada rintangan acara HUT pertama EIC ini akan didatangi beberapa anggota yang berasal di luar daerah.