komparasi

Sedan Bikinan Hyundai Dapat Membuat Honda Civic Tipe R Kewalahan

Otomotif | Media Otomotif Indonesia | iotomagz Sedan Bikinan Hyundai Dapat Membuat Honda Civic Tipe R Kewalahan komparasi cuvic, Honda, Hyundai, veloster n 2019

Jakarta, iotomagz.com – Hyundai sudah pasarkan sedan mempunyai perform tinggi Veloster N 2019. Mesin ini memakai kemampuan 2.0 liter empat silinder turbocharged yang membuahkan tenaga 250 ponsel serta torsi 260 lb-ft. Veloster dilahirkan menjadi pesaing sedan sporty Honda Civic Tipe R serta Volkswagen Golf GTI.

Memang dibanding dengan Honda Civic Tipe R, Hyundai Veloster dikit kewalahan. Honda Civic Tipe R menggendong mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged dengan tenaga 306 ponsel serta torsi 295 lb-ft. Akan tetapi, mode ini dengan berarti tambah mahal sebab harga dari mulai US$ 35.700. Mengenai Veloster dibandrol tambah murah US$ 27.785.

Dengan beda beberapa ribu dolar AS, pemilik Hyundai Veloster dapat paket performance buat Veloster N yang tawarkan tenaga dapat ditingkatkan sampai 275 ponsel serta torsi 260 lb-ft. Walau Civic Tipe R mempunyai modal mesin yang lebih perkasa akan tetapi bukan bermakna dapat menaklukkan Veloster dengan gampang.

Hyundai Veloster N tidak seramai Honda Civic Tipe R, tapi masih tetap terdapat beberapa detil style yang memisahkan N dari mode standard. Salah satunya yang lebih tampak ialah skema knalpot sport yang terdengar hebat. Sesaat Veloster N mempunyai beberapa hal karena itu, interiornya dikit menyedihkan sebab berbahan tidak sebaik yang dipakai di Civic. Tidaklah heran, kursi belakang ikut cukuplah sempit.

Disamping positifnya, ke-2 mobil tawarkan perlakuan yang begitu baik. Akan tetapi, Honda Civic Tipe R dipandang dikit lebih baik untuk pengemudi yang memiliki pengalaman.

Mas Natio

Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Back to top button

Ad Blocker Terdeteksi

Silahkan Matikan sementara Adblocker anda. Terimakasih