2019 Nissan dan Toyota bakal perang sedan

LOS ANGELES, iotoMagz – Pasar sedan akan semakin panas di 2019, sesudah Toyota mempersiapkan tiga sedan barunya yaitu Camry, Corolla serta Avalon, sekarang Nissan pastikan kedatangan dua jagoannya yaitu Altima serta Maxima di Los Angeles Motor Show 2018.

Nissan menjelaskan, Altima 2019 akan ambil beberapa fragmen penjualan Toyota Camry yang sampai kini menguasai pasar otomotif di Australia.

Keseluruhannya, ketidaksamaan yang berlangsung di Altima 2019 cukuplah berarti, terpenting pergantian dari sisi exterior yang dibikin lebih mewah serta aerodinamis. Bumper depan dibikin lebih rendah serta grill yang semakin besar dan bumper depan yang runcing dan bentuk lampu yang mewah.

Selanjutnya, dapur picunya diberi mesin bensin empat silinder V6 serta satu mesin hybrid supercharged dengan 190 kW serta torsi 340 Nm. Altima 2019 ini bisa saja adalah kendaraan Nissan hybrid pertama yang akan di luncurkan.

Sesaat Nissan Maxima 2019, tawarkan ujung kap mesin yang lebar berupa V pada bemper depan. Design lampu depan serupa bumerang, atap kabin tinggi serta berkesan mengambang.

Seirama dengan penampilan exterior mobil, bagian interior ikut dibalut dengan susunan kulit berwarna hitam arang.

Untuk feature penambahan yang lain, edisi spesial ini pula memakai pedal alloy, lampu LED, suspensi sport-tuned, serta peredam spesial. Untuk masalah tenaga, Maxima diberi dengan mesin V6 3.5-liter yang bisa membuahkan 300 tenaga kuda serta 261 pound-feet torsi.

Hal itu tersambung langsung dengan transmisi Xtronic yang sangat mungkin mobil untuk kembali 22 mpg kota/30 mpg di jalan raya.

Bukan sekedar ada dengan warna hitam, gagasannya edisi spesial ini akan ada dengan eksklusif dalam lima warna salah satunya Brilliant Silver, Coulis Red, Deep Blue Pearl, Pearl White, serta Super Black.

Toyota memakai basis Toyota New Global Architecture (TNGA) untuk Camry generasi paling baru ini. Lihat deh tampangnya.

Toyota sudah lakukan bermacam pergantian untuk Camry 2018, mulai sisi atas sampai bawah. Sekarang jarak sumbu roda (wheelbase) Camry baru makin bertambah sekira 50,8 milimeter atau 2 inci lebih panjang di banding awal mulanya. Bila ditotal panjang mobil sekira 4.859 mm. Tinggi mobil cuma 1.440 mm, hingga sikap duduk pengemudi serta penumpang di kabin lebih rendah.

Sisi ekstrior serta interiornya dikasih nuansa sporty. Menariknya kembali, perform mesinnya ditingkatkan. Toyota menyisipkan mesin V6 3,5 liter dengan D-4S Fuel Injection.

Bukan sekedar satu mesin, Toyota ikut tawarkan mesin 2,5 liter yang telah dipasang dengan transmisi automatis delapan percepatan. Ada juga mesin hibrida yang dipadukan dengan mesin 2,5 liter.

Toyota Avalon 2019 iniituitu XSE, Touring, XLE serta Limited. Didukung mesin V6 3.5 liter 2GR-FKS, serta tehnologi kombinasi pada hibrid dengan kombinasi mesin empat silinder 2.5 liter Dynamic Force THS II dengan motor elektrik 650 volt.

Skema hibrid yang dipakai pada Avalon ini mendapatkan unit pengawal PCU yang lebih kecil serta mudah, serta tenaga 20% lebih rendah pada motor transaxle serta motor elektrik, 10% lebih rendah pada skema penyejukan, konverter DC yang dioptimakan serta Auto Glide Control Yang bisa mengurangkan mesin pengereman supaya mobil dapat melungsur lebih baik sebelum berhenti.

Toyota ikut ambil Beberapa langkah untuk jadikan Avalon lebih sporty, dibarengi dengan nada Intake Sound Generator (ISG), Active Noise Control (ANC) serta Engine Sound Enhancement (ESE) supaya terdengar lebih menarik

Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment