Kolaborasi Renault dan Garuda, Renault Indonesia Menggelar Renault Premium Destination di Hanggar Garuda Indonesia

Diposting pada

iotomagz.com – Jakarta Renault merupakan produsen kendaraan Perancis yang telah membuat mobil sejak 1898, hadir di 134 negara dengan penjualan 3,76 juta kendaraan di 2017 lalu.

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) adalah Perusahaan dibawah naungan Nusantara Maxindo Group. Menjadi importer dan distributor kendaraan roda empat merek Renault mulai 24 Februari 2019.

MRI berkolaborasi dengan Garuda Indonesia akan mengadakan acara yang bertajuk Renault Premium Destination di area Hanggar Garuda Indonesia.

Sesuai komitmen PT MRI untuk akan selalu menghadirkan aktivitas unik dan disruptive, acara ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa dalam launching dan test drive produk otomotif di Indonesia.

Berlokasi di dalam area terlarang milik Garuda Indonesia yang berada di kawasan Bandara internasional Soekarno-Hatta, PT MRI akan memperkenalkan New Maxindo Version Koleos 2019 serta soft launching dua outlet terbarunya di TangSel.

BACA JUGA :  Suspensi Terbaru Mercedes-Benz GLE Lebih Aerodinamis

โ€œKegiatan ini akan memiliki keunikannya tesendiri bagi para tamu undangan kami. Para tamu undangan akan merasakan secara langsung suasana di dalam area Hanggar Garuda Indonesia, serta mendapatkan pengalaman unik dan sensasi berbeda dalam berkendara.โ€ kata Davy J Tuilan, COO MRI.

Dalam kegiatan Renault Premium Destination ini, PT MRI secara eksklusif mengundang para pejabat, duta besar, dan undangan terbatas VIP lainnya.