Iotomagz.com mobil classic

Jaguar Kuno Listrik Jadi Saksi Bisu Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Diposting pada

Iotomagz.com mobil classic

LONDON, iotoMagz – Saat kebanyakan orang mengulas Royal Wedding pada Pangeran Harry dengan Meghan Markle masalah baju, kue pernikahan serta suasananya yang meriah, ada satu yang mengambil perhatian, yakni mobil classic Jaguar berkelir biru yang dikendarai ke-2 mempelai.

Sesudah sah bergelar Duchess of Sussex, Pangeran Harry bersama dengan sang istri terkasih, Meghan Markle, mengendarai satu Jaguar kuno tiada atap keluar dari Istana Windsor untuk hadir resepsi selesai menyelenggarakan prosesi pernikahan. Selintas tidak ada yang berlainan dari Jaguar classic itu, walau sebenarnya mobil itu berteknologi terbaru.

Dijuluki Jaguar E-Type Concept Zero Roadster, mobil itu mengambil perhatian karena laburan warna silver blue. Tidak cuma itu, Jaguar vintage itu sebetulnya di produksi pada 1968, tetapi diubah hingga dapat meluncur dengan tenaga listrik. Tehnologi terbaru pada mobil classic itu menjadi cerminan dari pasangan pengantin yang hidup di masa moderen.

BACA JUGA :  5000 Unit Vios Di Cina, Ditarik Kembali Oleh Toyota

Jaguar E-Type Concept Zero bisa meluncur dari tempat diam ke arah kecepatan 100 km/jam dalam tempo cuma 5,5 detik. Jaguar menjelaskan roadster listrik itu mempunyai daya jelajah seputar 170 mil (270 km).

Enzo Ferrari bahkan juga sempat menyebutkan E-Type menjadi mobil terindah dalam dunia, serta mobil itu sudah memberikan inspirasi banyak desainer otomotif dalam dunia.