Isuzu D-Max Terbaru Makin Kece

Diposting pada

New Delhi, Iotomagz – Isuzu Motors sekarang ini tengah mempersiapkan mode kabin ganda D-Max V-Cross facelift yang selekasnya melaju di India. spyshot paling baru dari Isuzu D-Max V-Cross yang tampilkan interior mobil kabin ganda dengan nuansa premium bersama dengan design exterior yang fresh.

Di bagian depan, Isuzu D-Max facelif mempunyai lampu bermodel sport dengan projector baru, yang menukar unit halogen yang diketemukan pada V-Cross sekarang ini. Tampak pula bumper depan serta grille yang diperbaharui. Isuzu D-Max nampaknya kenakan set velg alloy yang terlihat lebih bagus.

Sisi belakang D-Max V-Cross facelift pula diperlengkapi unit bumper baru dengan lampu belakang baru menonjolkan bagian moderen. Pada interior, Isuzu D-Max V-Cross facelift nampaknya sudah menjaga tata letak mode yang sekarang ini di pasarkan. Tetapi, pergantian yang sangat tampak ialah pemakaian warna interior dual-tone. Yang awal mulanya warna coklat sekarang digantikan hitam serta coklat terlihat lebih premium. Komponen trim perak mengkilap mobil sekarang ini ditukar dengan hitam piano yang menonjolkan kelas atas seperti di pintu, dashboard, serta konsol tengah.

BACA JUGA :  Penampakan Spyshot X-Trail Terbaru, Selengkapnya Nantikan di GIIAS 2019

Skema infotainment pada mobil Isuzu ialah penampilan infotainment monitor sentuh 7-inci dengan suport untuk Android Auto serta Apple CarPlay. V-Cross pula mendapatkan jok kulit untuk kursi serta setir.

Pergantian paling besar yang akan dibawa Isuzu D-Max V-Cross dengan mesin yang efektif. Mesin 2.2 liter V-Max sekarang ini sudah di turunkan jadi mesin 1.9 liter turbodiesel. Untungnya pengurangan kemampuan dibarengi dengan penambahan perform, dengan mesin baru yang dapat membuahkan tenag 162bhp serta torsi 360Nm, alami penambahan 30bhp serta 40Nm. Transmisi memercayakan 6-speed manual serta pilihan transmisi automatis yang akan menukar manual 5-speed sekarang ini.