Inilah Bocoran Terbaru Yamaha Edisi Kusus di EICMA Yaitu R3 dan R1

Posted on

JAKARTA, Iotomagz – Arena pameran roda dua EICMA di Milan, Italia, sah diawali Senin (5/11/2018). Pameran sepeda motor paling besar di Eropa ini menyediakan motor-motor paling baru.

Yamaha diantaranya membawa produk istimewa untuk motor sport R1 serta R3 kepunyaannya yang di Indonesia jadi R25. Motor sport edisi spesial ini memakai produk dari Yamaha GYTR (Genuine Yamaha Technology Racing) yang di jual hanya terbatas spesial untuk pemakaian di circuit balap.

Yamaha R3 GYTR diperkenalkan langsung oleh pabalap WSSP300 asal Indonesia, Galang Hendra. Motor yang di produksi di pabrik Yamaha di Pulo Gadung ini ada dengan penambahan suspensi Ohlins, knalpot titanium Akrapovic serta paket komplet GYTR yang dibikin untuk penuhi standard WSSP 300 tahun 2019.

Dari penampilannya tidaklah terlalu banyak beralih. Masih tetap memakai warna biru ciri khas Yamaha, penampilan fairing R3 lebih sederhana dengan kombinasi warna putih serta biru.

MMC Yamaha R1 GYTR dikenalkan di Eicma. Cuma di jual 20 unit

Pada motor Yamaha R1 GYTR, penampilan tampak berlainan dari exterior. Pemakaian livery perayaan 20 tahun Yamaha R1 berwarna merah serta putih, seperti yang dipakai waktu memenangai balapan Suzuki 8 Hours kemarin.

R1 GYTR ini diberi beberapa piranti spesial seperti pergantian sisi ECU serta CCU yang menganalisa data langkah berkenara dan kedatangan feature quick action throttle. Motor ini pula memperoleh suspens Ohlins FGRT 219 di muka serta TTX36 GP di belakang dan knalpot titanium Akrapovic.

Buat beberapa calon customer, Yamaha ikut buka pesanan untuk suku cadang opsional yang tidak di tawarkan di variasi standard GYTR. Pilihan part ini akan dikasihkan oleh mekanik Yamaha.

Customer dapat juga lakukan tes dyno untuk mendapatan hasil optimal. Diluar itu pemilik R1 istimewa ini akan dibawa untuk rasakan sensasi Yamaha Racing Experience 2019 di mana customer akan di ajarkan bagaimana memperoleh pengalaman optimal mengendarai R1 buas itu.

Sayangnya buat yang inginkan R1 GYTR, mesti cepat-cepat untuk pesan. Motor ini cuma di jual 20 unit saja di semua dunia.

Share article