Inilah Bocoran Harga Suzuki Gixxer 250cc Yang Akan Dirilis

Diposting pada

Iotomagz – Perusahaan asal Jepang, Suzuki, siap meluncurkan motor sport di kelas 250cc paling baru untuk pasar otomotif India. Motor bernama Gixxer 250 itu beritanya akan mengaspal April 2019 yang akan datang.

Seperti dikutip Iotomagz, Senin 26 November 2018, motor seperempat liter ini diinginkan dapat menarik customer dengan bermacam kelebihan, seperti kluster instrumen serba digital, lampu LED, serta lampu ekor LED.

Untuk dapur picu, Gixxer beritanya akan menggendong mesin 249cc, silinder tunggal, injeksi dengan pendingin hawa, yang dapat membuahkan daya maximum sampai 25 horse power serta torsi puncak 20 Nm. Mesin lantas dikawinkan dengan gearbox lima-kecepatan.

Skema pengereman motor ini memercayakan cakram tunggal pada ke-2 roda serta terbenamnya feature ABS. Ada ikut garpu teleskopik konvensional serta monoshock preload yang bisa sesuai untuk sisi belakang.

BACA JUGA :  Wow.. Selisih Harga Mobil Hybrid serta Bensin di India Ternyata Sampai Rp 51 Juta-an

Berkaitan harga, Gixxer tiada skema ABS akan dibandrol di harga INR 1,19 lakh atau sama dengan Rp24 juta serta variasi ABS mempunyai harga INR 1,30 lakh atau sama dengan Rp26,6 juta.

Spesial pasar India, Gixxer siap berkompetisi dengan Yamaha FZ25, TVS Apache RTR200 serta Bajaj Pulsar NS20.