Inilah Bocoran di Internet, Konsep Gambar Mesin Turbocharged Punya Suzuki

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Gambar paten yang tunjukkan mesin Suzuki dengan turbocharged kembali tersebar dengan online. Gambar paling baru mengutarakan beberapa detil mengenai sasis serta tata letak pemasangan mesin. Tidak hanya dari gambar ini, Suzuki turbocharged belumlah tampak dimana juga serta berbentuk apapun.

Gambar paten paling akhir yang menyaratkan Suzuki turbocharged tampak pada bulan Juni tahun kemarin, serta saat ini gambar baru muncul. Suzuki sebetulnya kerja untuk sepeda motor turbocharged, tapi belumlah ada kepastian kapan akan tersingkap walaupun cuma berbentuk ide atau prototipe mutakhir.

Mesin itu diinginkan jadi unit 700 cc turbocharged, yang menyemburkan lebih dari 150 bhp seperti yang diutarakan oleh Suzuki pada tahun 2015. Mesin itu dimaksud XE7 yang mempunyai geometry turbocharger technology. Dalam arti orang pemula, geometry turbocharger technology sangat mungkin ekstraksi dampak maximum dari saluran gas buang rendah saat akselerasi. Gambar paten paling baru pun mengutarakan jika Suzuki sudah mengambil rangka dobel untuk menempatkan mesin.

BACA JUGA :  Ada Pilihan Mobil Listrik, Berikut Bentuk Body Nissan Juke 2020

Ide Suzuki Recursion turbocharged pertama-tama di luncurkan pada 2013, dibarengi oleh vs mesin yang semakin besar, yang rinciannya tersingkap pada tahun 2015 menjadi XE7. Ide mesin turbocharged diawali menjadi mesin 558 cc pada tahun 2013 membuahkan seputar 100 bhp. Sedang mesin turbocharged XE7 700 cc keluarkan daya pada rata-rata 150 bhp, serta torsi semakin besar dibanding mesin tiada turbocharged.

Menjadi contoh mesin empat silinder segaris 749 cc dari Suzuki GSX-S750 membuahkan tenaga cuma 113 bhp, begitu jauh bila dibanding saudara kandungnya yang turbocharged. Selama ini, cuma gambar paten serta detil yang diutarakan oleh Suzuki. Tapi project turbocharged begitu menempel di Suzuki serta bisa saja Suzuki akan membuka mesin turbocharged berbentuk ide. Peluang pada awal tahun ini, baik dalam pameran Intermot, atau EICMA di Eropa.

Share article