Indonesia Akan Kedatangan Motor Royal Enfield 2 Silinder

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Sepeda motor Royal Enfield yang mempunyai dua silinder, yaitu Continental GT 650 serta Interceptor 650, diyakinkan masuk Indonesia. Jika sama dengan gagasan, jadi agenda peluncuran akan dikerjakan tahun kedepan.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia/Royal Enfield Indonesia, menjelaskan jika saat ini masih juga dalam step homologasi serta diinginkan selekasnya selesai.

“Untuk saatnya kapan kami belumlah tahu, tapi pastinya akan kita jual di Indonesia,” tutur Ade waktu lalu di lokasi Pejaten, Jakarta Selatan.

Ke-2 motor ini, memang cukuplah dinantikan oleh customer di Indonesia, mengignat ini adalah motor dua silinder Royal Enfield, sebab yang telah di pasarkan di Tanah Air, masih tetap satu silinder.

Belum juga, kata Ade perubahan motor terpenting moge di Indonesia cukuplah berarti. Tahun kedepan saja, merk motor yang sekarang miliki basis perakitan di India itu akan meningkatkan jumlahnya diler, terpenting di lokasi Jawa.

Spesial Royal Enfield Interceptor INT 650 dengan mesin dua silinder, EICMA 2017.

“Kami harap karenanya ada mode itu kelak selalu tingkatkan penjualan kami. Customer kami ikut cukup sudah setia, sebab mereka beli motor tidak hanya sebab mode, banyak yang menyukai dengan riwayat Royal Enfield,” kata Ade.

Ke-2 mode itu, dengan global telah melaju di California, Amerika Serikat (AS). Tentang harga, untuk pasar AS Continental GT 650 Twin dibandrol mulai 5.999 dollar AS atau sama dengan Rp 89,4 juta. Sesaat Interceptor 650 Twin di jual mulai 5.799 dollar AS atau sama dengan Rp 86,5 juta-an.

Share article