Hyundai Akan Meluncurkan Mobil Evakuasi Bencana

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Hyundai akan meluncurkan mobil ide Elevate di Consumer Electronics Show 2019 pada 7 Januari 2019. Mobil ini masih tetap tampak seperti mobil biasanya yang mempunyai empat roda, anehnya mobil mempunyai kaki panjang yang bisa berjalan serta sangat mungkin untuk melalui medan yang begitu beresiko.

Hyundai cuma melaunching rendering Elevate untuk sekarang ini, akan tetapi punya maksud untuk tunjukkan prototipenya ikut di CES. Kendaraan ini mempunyai body yang relatif kurus dengan ruangan yang cukuplah untuk berisi tandu di dalamnya.

Terlihat ada lubang di samping yang mungkin tawarkan jalan ke kabin, sebab tidak ada pintu yang tampak. Roda dipasang ke kaki yang bisa diperpanjang, sangat mungkin untuk lakukan penambahan ketinggian yang berarti untuk melalui halangan.

BACA JUGA :  TAM Menjelaskan Toyota Supra akan Mengaspal di Indonesia, Benarkah?

Perusahaan mengaku jika mesin ini dapat mengemudi, berjalan, serta bahkan juga memanjat lewat pertolongan robot. Pembuat mobil butuh menunjukkan bagaimana mengatur mobil waktu bermanuver pada ke empat kaki sebab tampak seperti proses yang begitu susah.

Hyundai menjelaskan, Elevate akan membuat kelompok kendaraan baru yang dimaksud Ultimate Mobility Vehicle atau UMV. Belumlah jelas apa pembuat mobil betul-betul punya niat ke produksi atau cuma untuk mengundang perhatian pada arena CES yang ramai dengan mengawali suatu yang aneh.