Honda Si Enjoy Ajah Dengan Adanya Avanza Dan Xenia Terbaru

Diposting pada

TANGERANG, Iotomagz – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyikapi enjoy akan kedatangan Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia, yang akan di luncurkan Januari 2019. Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, dengan pasar miliki customer serta hasrat semasing.

 

Jonfis menuturkan, tiap-tiap merk mempunyai ciri-ciri customer yang berlainan. Honda sendiri, terpenting konsumen Mobilio, diklaim sudah tahu dengan kualitas serta jumlah, bahkan juga sampai service after sales.

 

“Jadi euforia yang dirasa oleh pesaing itu telah mulai alami penurunan. Saat ini customer telah mulai yang ke arah yang logis,” tutur Jonfis di antara acara ISOM 2018 di lokasi BSD, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

 

Tentang penjualan, lanjut Jonfis Mobilio sendiri trennya mulai kembali bertambah dalam beberapa waktu paling akhir. Per bulan, katanya telah tembus kembali diatas 1.500-2.300 unit, serta hasil itu dipandang lumayan bagus.

BACA JUGA :  EMI Pemegang Merk Mazda Indonesia, Merayakan Ultahnya Dengan Tebar Diskon Spesial

 

“Faktornya saya fikir mungkin euforia di kelas LMPV orang kembali mengerti fungsional, running biaya hingga selanjutnya dipengaruhi juga. Sebab dari mode ikut dampak,” kata Jonfis.

 

Menurut Jonfis, tentang penyegaran Mobilio tahun kedepan belumlah dapat diyakinkan. Tapi, tidak tutup peluang pasti akan ada ubahan pada Mobilio di 2019.

 

“Jika itu dinanti saja, peluang tetap ada. Tapi belumlah dapat saya informasikan saat ini,” kata Jonfis.