Honda PCX Dengan Varian Warna Baru Jadi Andalan Astra Honda Yogya

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda lokasi DIY, Kedu, serta Banyumas optimistis penyematan warna baru Sophisticated Matte Silver untuk seri Honda PCX akan makin menaikkan penjualan skutik premium itu pada tahun 2019 ini.

Dengan masih mengangkat design mewah serta elegan, variasi warna baru PCX itu lengkapi pilihan warna awal mulanya yaitu Wonderful White, Brilliant Black, serta Majestic Matte Red yang terdiri atas type CBS ataupun ABS.

“Untuk di DIY, Kedu, Banyumas, kami prediksikan hadirnya warna baru ini akan memperluas pilihan customer untuk pilih PCX menjadi skuter premiumnya,” tutur Corporate Communication PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) region Yogyakarta Christa Adhi Dharma pada Iotomagz, Sabtu 9 Februari 2019.

Adhi menjelaskan untuk All New Honda PCX 150 warna Sophisticated Matte Silver ini sendiri telah mulai didistribusikan ke lokasi Yogya serta sekelilingnya semenjak awal Februari 2019.

“Jumlah yang didisribusikan untuk PCX warna baru sudah ada hampir 20 unit semenjak awal Februari 2019,” katanya.

Dengan penawaran promosi berbentuk hadiah jaket untuk tiap-tiap pembelian unitnya, Adhi optimistis penjualan PCX dengan empat variasi warna itu pun lebih terkerek.

“Sebagai deskripsi, lihat trend awal mulanya, keseluruhan keseluruhnya warna All New Honda PCX penjualannya terdaftar rata-rata tetap diatas 500 unit per bulan di lokasi DIY, Kedu, Banyumas,” katanya.

Adhi menjelaskan spesial untuk Honda PCX, customer memang harus tetap indent unitnya. Untuk indent PCX sekarang ini kira-kira customer mesti menanti motor di kirim pada waktu satu sampai dua bulan.

BACA JUGA :  Mirip YZF R1, Ternyata ini Adalah Yamaha R15 V3 yang di Modifikasi Total

Untuk lokasi DIY, Kedu, serta Banyumas Honda PCX ini dibanderol tidak jauh terpaut di harga on the road (OTR) DKI Jakarta. Yaitu Rp 28.220.000.- untuk type CBS serta Rp 31.220.000 untuk type ABS.

PT Astra Honda Motor (AHM) awal mulanya beri kesegaran penampilan Honda PCX dengan penyematan warna baru Sophisticated Matte Silver. Warna baru ini meningkatkan kesan-kesan mewah yang memvisualisasikan pola hidup customer kelas atas yang suka pada berkendara dengan motor skutik premium.

Dengan masih mengangkat design mewah serta elegan, variasi warna baru ini dipercaya semakin tingkatkan penerimaan Honda PCX di penduduk.

Honda PCX mendatangkan kenyamanan waktu berkendara lewat feature Anti-Lock Braking Sistem (ABS) untuk mendukung keselamatan berkendara di type ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 serta belakang 120/70-14.

Dari bagian feature fungsional, skutik premium ini mempunyai kemampuan tanki BBM paling besar di kelasnya yakni 8 liter serta feature praktis berbentuk tombol pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Mode ini mempunyai feature penyimpanan luggage box besar memiliki 28,8 liter yang dapat menaruh beberapa peralatan saat berkendara. Honda PCX pun diperlengkapi seat stopper yang meredam tempat jok supaya tidak tertutup saat menaruh atau keluarkan barang hingga makin memudahkan pengendalian buat pengendaranya.