Honda Dan Yamaha Memberi Diskon Perbaikan Kendaraan Tsunami Selat Sunda

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Beberapa ratus kendaraan baik mobil ataupun sepeda motor ikut jadi korban musibah tsunami yang menempa Selat Sunda di pertengahan Desember tahun kemarin. Menjadi usaha menolong proses perbaikan kendaraan yang terdampak musibah Tsunami, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merk Mobil Honda di Indonesia serta PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) APM sepeda motor Yamaha memberi potongan harga perbaikan kendaraan.

Dalam info resminya, Honda memberitahukan jika ada program servis spesial untuk mobil customer yang terdampak Tsunami di Selat Sunda. Lewat program ini konsumen setia dapat memperoleh potongan harga suku cadang sampai 20 % dan prioritas pengiriman suku cadang.

Program ini laku di semua dealer Honda di lokasi Jabodetabek, Serang serta Lampung mulai 3 Januari – 28 Februari 2019. Semua mode Honda dapat ikuti program itu, tetapi cuma untuk mobil yang tidak dijamin oleh asuransi.

Jonfis Fandy menjadi Marketing & After Sales Service Director menjelaskan, “Program ini adalah kepedulian kami untuk menolong mengurangi beban customer yang terdampak musibah. Ini pula adalah lanjutan dari program kepedulian untuk customer yang kami kerjakan pada lokasi-lokasi musibah awal mulanya.”

Selain itu Yamaha mengadakan kegiatan after sales. Berbentuk layanan servis serta oli gratis buat beberapa pemilik kendaraan yang sepeda motor-nya alami rusaknya karena musibah tsunami.

Spesial lokasi Kabupaten Pandeglang serta Serang, servis gratis berjalan saat 10 hari mulai 7 sampai 17 Januari. Laku cuma di empat titik saja. Yakni bengkel Albanteni Labuan, bengkel Flamboyan Labuan, bengkel dealer Putra Anyer dan bengkel Putra Labuan.

Share article