Ford Ecosport 2019 Tampil Lebih Modif & Keren

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Ford diadukan akan membuka generasi baru Ecosport untuk pasar global di Frankfurt Motor Show 2019. Berita yang berhembus menyebutkan nama generasi baru Ford Ecosport akan memakai nama baru Puma. Mobil ini akan memakai basis ‘C2’ Ford Focus.

Ford di India akan meningkatkan B-SUV baru dengan partner strategis lokalnya Mahindra untuk menukar SUV kompaknya. Seperti yang dilukiskan dalam rendering indianautosblog.com serta dari spyshot, EcoSport generasi selanjutnya untuk pasar internasional akan tampak dikit lebih lembut dibanding vs sekarang ini.

Perincian tentang detail Ford EcoSport 2020 belum juga tersingkap. Akan tetapi, Ford akan memakai pilihan bensin serta diesel.Ford serta Mahindra mengawali kerja sama juga dengan meningkatkan C-SUV berbasiskan pada generasi selanjutnya Mahindra XUV500. Pembuat mobil Amerika diinginkan untuk meluncurkannya dalam vs lima serta tujuh kursi.

Awal mulanya, Puma Eropa bisa menjadi mode yang berlainan dari baby Bronco yang akan di luncurkan di Amerika Serikat pada beberapa tahun yang akan datang. Akan tetapi, SUV kompak yang kuat itu dapat hadir ke Eropa kelak menjadi saingan Jeep Renegade. Ford sudah menginformasikan jika mobil bertenaga serta kuat bisa menjadi pusat gagasan restrukturisasi di Eropa sebab perusahaan berupaya untuk profitabilitas yang berkelanjutan di lokasi ini.

BACA JUGA :  Persaingan Ketat SupercarAntara Bugatti vs Lamborghini

“Crossover serta SUV ialah ruang sebagai arah customer serta kami selalu tumbuh serta meningkatkan usaha itu,” kata CEO Ford Eropa Steve Armstrong awal bulan ini saat perusahaan menginformasikan gagasan restrukturisasi pasar untuk Eropa. Ford akan konsentrasi pada SUV serta kendaraan komersial di Eropa serta akan keluar dari fragmen MPV.