Euro NCAP Mengatakan jika Mercedes-Benz G-Class Bisa Mampu Menyaingi Suzuki Jimny

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Mercedes-Benz G-Class type G350d dapat mencapai rangking bintang 5 atau angka maximum dalam pengujian keselamatan standard Eropa atau Euro NCAP. G-Class ini menuliskan kapasitas yang mengesankan dari empat bagian penilaian. Jadi, SUV dengan logo bintang tiga ini cetak 90 % dalam pengujian penumpang Dewasa, 83 % di penumpang Anak, 78 % di pedestrian serta 72 % di Safety Assist.

Mercy ini dapat menaklukkan mobil offroad yang lain yakni Suzuki Jimny. Mobil bikinan Jepang itu cuma memperoleh 3 bintang dalam pengujian Euro NCAP. Ada banyak catatan masalah kapasitas feature keselamatannya.

Tidak hanya SUV Mercy, Honda CR-V pun melakukan pegujian serta dapat mencapai point lumayan baik. CR-V dalam pengujian itu dapat dibuktikan mempunyai susunan body unik yang mempunyai tingkat kekakuan tinggi ditambah kembali feature keselamatan yang aktif. Euro NCAP menguji coba variasi hibrida 2,0-liter serta memberi 93 serta 83 % dalam kelompok penumpang Dewasa serta Anak. Lalu 70 % di pedestrian serta 76 % di Safety Assist.

BACA JUGA :  Ducati Ingin Berpisah Dari Volkswagen

Seat Tarraco, yang disebut vs Volkswagen Tiguan serta Skoda Kodiaq dari merk Spanyol, sampai 97 % yang lebih mengesankan dalam keselamatan penumpang Dewasa. Kelompok penumpang Anak-Anak, Pejalan Kaki, serta KSafety Assist dipandang semasing 84, 79, serta 79 %. Seat Tarraco cetak tingkat keamanan paling tinggi yang mungkin berlangsung dalam rangkaian tes tubuh perlindungan customer.

“Di sini kami mempunyai tiga kendaraan baru, berkompetisi di fragmen yang sama serta memperoleh rangking keamanan paling tinggi. Itu cukuplah mengesankan, tapi bukti jika ke-3 off-roader diperlengkapi dengan skema perlindungan pejalan kaki serta pengendara sepeda yakni melalui Pengereman Darurat Automatis betul-betul tunjukkan kemampuan waktu pengujian,” tutur Sekretaris Jenderal Euro NCAP, Michiel van Ratingen.

Share article