Ditahun 2019, Range Rover Evoque & Land Rover Discovery Akan Hadir ke Indonesia

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merk (APM) Jaguar Land Rover (JLR) akan meluncurkan dua variasi paling baru tahun ini, yakni Land Rover Discovery 2.0 liter serta all-new Range Rover Evoque.

“Jadi JLR tahun ini kami akan kenalkan variasi baru yakni Discovery 2.0 liter. Sampai kini kan kami cuma membawa yang vs 3.0 saja di Indonesia,” tutur Brand Director JLR, Jentri Izhar, pada wartawan, di Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

“Tetapi memang berita yang paling besar tahun ini ialah kedatangan all new Evoque,” imbuhnya.

Akan tetapi sayangnya Jentri belum juga dapat mengungkapkan lebih detail berkaitan waktu peluncuran dua variasi baru dari produsen asal Inggris itu. Prediksi di dalam tahun.

“Saya belumlah dapat sharing untuk tanggal atau bulan persisnya, mungkin di tengahnya,” tuturnya.

Fakta WAE sendiri meluncurkan Land Rover Discovery dengan mesin lebih kecil kata Jentri, untuk merubah pemikiran customer jika mobil dengan mesin 2.0 liter sekarang ini miliki perform yang ciamik. Tidak kalah dengan mesin 3.0 liter.

BACA JUGA :  Renault Triber Kebanjiran SPK Inden

“Arah dari perjumpaan produk ini ialah untuk bikin customer lebih yakin jika mobil dengan mesin 2.0 liter itu dengan tehnologi saat ini telah jauh mempuni serta menghasilhan output yang semakin besar serta torsi yang semakin besar,” tuturnya.

Walau akan meluncurkan Discovery 3.0 liter, customer masih tetap dapat pesan yang vs mesin 2.0 liter. Berarti, Discovery 2.0 liter tidak diberhentikan penjualannya di Indonesia.

“Discovery Yang 3 liter ditukar 2 liter tetapi tidak kami stop, orang masih tetap bisa order. Jadi prinsip kami orang masih tetap bisa pesan mobil apa pun yang mereka ingin saat di Indonesia lulus homoligasi. Tetapi kita tidak stock,” pungkas Jentri.