Ditahun 2019, Mitsubishi Ingin Fokuskan

Posted on

Iotomagz – Beberapa taktik pemasaran disediakan produsen tiap-tiap tahun. Perumpamaannya, meningkatkan service purna jual serta melaunching produk baru. Maksudnya, pasti menarik minat customer untuk beli produknya.

Masuk 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi produsen mobil Mitsubishi, pun lakukan perihal itu. Seperti yang dikatakan Head of Sales and Marketing Grup MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Mitsubishi akan meluncurkan produk baru tahun ini, tetapi belumlah dapat dibocorkan. Akan tetapi dengan global, pabrikan mobil yang beraliansi dengan Nissan itu masih tetap mempunyai banyak produk yang belumlah launching di Tanah Air. Salah satunya, Delica D:5 atau Eclipse Cross.

“Tentunya, kami masih tetap miliki beberapa kejutan dari bagian produk, untuk lebih menguatkan tempat Mitsubishi Motors di Indonesia,” Senin 7 Januari 2019.

Tidak hanya produk baru untuk menguatkan tempat Mitsubishi di Indonesia, masih tetap ada gagasan pelebaran kemampuan produksi pada fiskal 2019. Peningkatan kemampuan produksi itu, diperuntukkan untuk penuhi pasar export serta domestik Xpander.

“Kami makin mantap selalu tingkatkan penjualan domestik serta export untuk Xpander. Kami pun lakukan penambahan dari semua produk serta service, menyiapkan produk berkualitas yang semakin beragam, service servis serta suku cadang,” katanya.

Share article