Desain Maskulin Jeep Renegade Resmi Launching Di Tahun 2019

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Di Indonesia, mobil Jeep Renegade biasa diketahui dengan arti Jeep “berharga ringan”, sebab aspek harga nya yang tambah lebih murah. Akhir bulan Agustus 2018 lantas, variasi baru dengan penampilan yang lebih menggiuarkan selanjutnya sah launching.

Generasi paling baru yang ada di Inggris ini adalah peningkatan dari vs usang Renegade 2014 serta jadi variasi sangat kecil dengan fragmen yang tambah lebih banyak mengarah penduduk urban.

Ide yang dipakai ialah kental dengan ide yang dipunyai Wrangler, tapi dengan perawakan yang lebih praktis. Ada 4 variasi dengan beberapa kelebihan semasing, yakni Sport, Longitude, Limited, serta Traihawk.

Pada umumnya, di posisi depan Renegade yang satu ini, terpampang headlights mode baru yang tambah lebih gagah serta makin stylish. Perihal ini ikut diperkokoh dengan tehnologi LED running light. Selain itu, dari bagian bumper pun terlihat lebih agresif dengan fog lamps anyar.

Ada pun ide “X” yang disematkan pada tailight dengan penambahan LED cluster. Tapi feature yang satu ini cuma laku untuk variasi Limited serta Trailhawk saja. Dengan keseluruhan, ada pilihan ukuran roda yang dapat diambil dari mulai 16 inchi sampai 19 inchi.

BACA JUGA :  Kembaran Baleno Toyota Glanza akan Memakai Mesin Hybird

Saat sisi ekstior kental alami beberapa pergantian, bagian dalam kabin malah tidak banyak alami penyegaran. Perbandingan yang sangat tampak bila dibanding vs lamanya, cuma terlihat pada central console yang saat ini diperlengkapi dengan built-in smartphone holder, storage compartment serta cupholder.

Berdasarkan penjelasan Autoexpress, harga paling rendah Jeep Renegade dibandrol mulai £19.200 atau sama dengan Rp 361 juta-an (kurs £1 = Rp18.807) yang disebut type Sport dengan konfigurasi mesin 1.0 liter memiliki bahan bakar bensin.