Daftar Harga New Yamaha R25, Ada Aksesoris Baru

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) keluarkan aksesori serta apparel baru untuk New Yamaha R25. Dalam tayangan tercatat yang di terima Tempo, Yamaha mengaku jika aksesori serta apparel baru ini telah ada di jaringan dealer sah Yamaha semenjak 30 Januari 2019.

Bermacam line-up aksesori itu mencakup produk eksisting yang awal mulanya sudah ada terlebih dulu di pasar dan produk anyar yang kehadirannya menyusul atas kedatangan R25 generasi paling baru.

Tidak hanya aksesori, Yamaha Indonesia ikut menyiapkan apparel seperti jaket serta helm dengan design lebih racy yang mengusung topik R-concept. Aksesori serta apparel baru ini bisa jadi modal Yamaha R25 untuk berkompetisi dengan Kawasaki Ninja 250 serta Honda CBR250RR di fragmen motor sport 250cc.

Untuk lebih jelasnya, baca rincian aksesori serta apparel produk New R25 tersebut.

Akseseoris

Seat Cowl Kit (New)

Cover penutup jok belakang (single seat) dengan design aerodinamis yang membuat penampilan motor makin sporty. Pembuatan part yang lewat proses molding menjadikanya lebih presisi waktu dipasang pada motor. Seat Cowl Kit sendiri di jual seharga Rp 650 ribu serta ada dalam bermacam warna yang sama dengan line up warna motor New R25.

Cowling Protector L/R (New)

Aksesori berupa seperti sirip hiu yang dipasang pada bagian kanan serta kiri bodi mempunyai tujuan membuat perlindungan motor waktu terjatuh. produk ini di pasarkan seharga Rp 600 ribu.

Visor Kit (New)

Visor dengan design baru yang lebih sporty serta aerodinamis dan terbuat bermaterial polykarbonat yang lebih aman sebab tahan pada bentrokan. Visor Kit dibandrol seharga Rp 450 ribu.

Fuel Cap Cover (Existing)

Penutup tangki bensin dengan design istimewa berbentuk motif karbon spesial di hadirkan untuk Yamaha New R25 serta di jual seharga Rp 100 ribu.

Lever Guard (Existing)

Bukan sekedar berperan menjadi pelindung handle rem/ kopling, karena desainya yang aerodinamis serta sporty, lever guard lansiran Yamaha dapat membuat motor R25 jadi tampak lebih bagus. Aksesori yang di pasang pada bagian kanan serta kiri stang itu di tawarkan seharga Rp 335 ribu.

BACA JUGA :  Suzuki GSX-S250 Diperkirakan Akan Memakai Mesin Satu Silinder

Short Rear Fender (Existing)

Fender sisi belakang yang didesain lebih ramping serta pendek jika dibanding dengan fender standard, membuat penampilan belakang motor jadi makin sporty. Produk ini di pasarkan seharga Rp 450 ribu.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing)

Velg spesial untuk New R25 dengan design lebih sporty serta lebar. Ada dalam tiga pilihan warna yaitu biru, hitam dan putih serta dibandrol seharga Rp 3,5 juta.

Racing Muffler (Existing)

Bermacam line-up knalpot racing dengan design serta nada yang sangar bukan sekedar meningkatkan sporty penampilan R25 akan tetapi ikut tingkatkan perform waktu berkendara. Menurut Yamaha, knalpot racing ini cuma ditujukan di ajang balap serta bukan di jalan raya.

Racing Stand

Standard racing yang bisa dipakai di beberapa type motor serta di jual seharga Rp 420 ribu.

Apparel

Jacket R-Concept Blue (Existing)

Jacket dengan design sporty yang mengusung topik R-Concept. Mempunyai manfaat air intake (perputaran hawa) dan ada kantung di bagian bahu, siku dan punggung untuk menyimpan bodi protector untuk tingkatkan segi keamanan buat sang pemakai waktu alami bentrokan. Jacket R-concept di jual seharga Rp 560 ribu serta ada dalam ukuran M-2XL.

Helm YFN4 GP (Existing)

Helm Full Face berstandar SNI dengan design yang sama dengan grafis New Yamaha R25. Diperlengkapi dengan visor anti ultra violet dan double D-ring untuk tingkatkan segi keamanan buat sang pemakai. Helm YFN4 GP di tawarkan pada customer di harga Rp 380 ribu serta ada dalam ukuran M-2XL.