oleh

5 Mobil klasik harga selangit

Kebanyakan mobil dengan teknologi tercanggih biasanya dibandrol sangat mahal. sebagian orang para pecinta otomotif rela merogoh dalam dalam kantongnya untuk bisa mendapatkan mobil tercanggih.

Ini tidak berlaku bagi mobil klasik, meskipun tidak menggunakan teknologi tercanggih sekalipun, hal ini tidak menghilangkan peminatnya. Jumlahnya yang sangat terbatas, ditambah body yang cantik nan klasik, membuat harga mobil klasik meroket tinggi. berikut daftar mobil klasik harga selangit:

Shelby Daytona Cobra Coupe

Shelby Daytona, mobil klasik dengan sejarah panjang, awalnya mobil ini diperuntukkan untuk mobil balap saja. Mobil yang terkenal karena warna khasnya yaitu biru dan putih. Soal mesin jangan ditanya lagi, karena ini adalah mobil balap dan satu-satunya mobil yang pernah mengalahkan Ferrari. Mobil yang hanya di produksi enam unit saja didunia terjual seharga US$7,2 juta

BACA JUGA :  Wow... Lamborghini Code 0 Mobil Super Langka Di Jual

Rolls-Royce 10 HP

Rolls-Royce adalah salah satu merek mobil termahal. Saat perilisannya tahun 1904, Rolls-Royce 10 HP dijuluki mesin bertenaga kuda dan selalu menjadi pilihan utama para bangsawan kaya. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 17 unit di dunia. Fiturnya yang khas adalah bunyi klaksonnya yang seperti suara instrumen musik. pada tahun 2004 silam Rolls-Royce 10 HP ini dilelang seharga US$7,3 juta

Mercedes-Benz 540K Special Roadster

Mercedes-Benz merupakan produsen asal jerman ini adalah produsen mobil pertama yang mengenalkan mobil bertenaga bensin. Mercedes-Benz 540K Special Roadster ini diproduksi hanya 26 unit di dunia. Body nya yang berwarna perak dan seperti peluru membuatnya terkesan sangat mewah. Mobil ini dilelang seharga US$ 8,2 juta.

BACA JUGA :  Mobil Oplet "Si Doel" (Morris Minor) Ori Harganya Tembus Gopek Tiao

Bugatti Type 41 Royale

Bugatti merupakan produsen mobil Prancis yang terkenal dengan mobil mewahnya. mobil Bugatti ini di deasain oleh seorang mekanic Italia. karyanya terkenal ringan tapi dengan performa yang optimal. Hanya diproduksi enam unit Royale Kellner 41 di dunia. tidak heran kalau para pemburu mobil antik rela mengeluarkan uang hingga US$10 juta demi mobil ini.

Ferrari 250 Testa Rossa

Mobil ini pernah menjuarai berbagai ajang bakapan pada masanya, dan juga nongol di beberapa acara tv show di amerika. mobil ini dibekali mesin V12 dan hanya diproduksi 22 unit saja, mobil ini dilelang dengan harga tertinggi US$12 juta. sekitar 176.808.000.000 rupiah guys, harga yang fantastis bukan untuk sebuah mobil yang mungkin tidak dipakai setiap hari.