Binter Mercy Motor Klasik yang akan kembali Dihidupkan oleh Kawasaki

Mas Natio
Mas Natio
3 Min Read

Pada tahun 1960, Kawasaki mengakuisisi perusahaan, tersebut yang mengenalkan B8 125 cc dibawah banner Kawasaki-Meguro pada tahun 1962. Kawasaki-Meguro membuat beberapa mode lainnya selanjutnya.

Kebangkitan Meguro karena kesuksesan penjualan beberapa produk Kawasaki untuk type motor retro dengan style waktu lampau akan tetapi dengan tehnologi moderen.

Serta kelihatannya kebangkita masa classic retro juga mulai ramai lihat saja saat Kawasaki jual Kawasaki jual Z900RS serta W800 sesaat Honda belakangan ini memberi topik Neo Sports Cafe pada CB1000R. Dibarengi Yamaha pun mengenalkan deretan XSR sesaat Suzuki membawa kembali merk Katana di pameran sepeda motor EICMA 2018.

Bila lihat sejarahnya, bisa saja Kawasaki akan betul-betul memberi yang terunggul pada generasi paling baru Meguro. Pasalnya motor ini termasuk sangatlah kaya riwayat perjalanan panjang Kawasaki dalam dunia roda dua.

- Advertisement -

Walau belumlah ada info detil berkaitan dengan generasi paling baru dari Kawasaki Meguro, Kawasaki serta Meguro, ialah cerita kombinasi untuk membuat merk Kawasaki seperti yang kita kenal saat ini.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner