Camry TRD & Avalon Designnya Makin Ciamik dan Agresif

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Waktu lalu, Toyota Amerika sudah sempat menginformasikan jika sepasang sedannya, Avalon serta Camry akan mempunyai vs TRD (Toyota Racing Development). Gagasannya, ke-2 mobil itu akan launching akhir November dalam gelaran Los Angeles Auto Show 2019.

Mendekati peluncurannya yang tinggal mengkalkulasi hari, mencuplik dari Carscoops.com, Toyota Amerika kembali mengupload beberapa teaser Avalon serta Camry TRD. Tidak tanggung-tanggung, bentuk kedua-duanya sekarang terlihat jelas.

Seperti perkiraan awal, sepasang sedan itu pasti akan mempunyai penampilan yang lebih agresif. Aura gahar sukses ditampilkan pada Toyota Avalon TRD dengan menyisipkan beberapa aksen hitam glossy, side-skirt sporty, serta velg aluminium baru.

Kesan-kesan sporty juga bersambung ke kabin. Bagian interior sedan ini dibalut bahan kulit berwarna hitam serta jok suede dengan aksen kontras berkelir merah. Diluar itu, ada logo TRD pada headrest, seat-belt, serta karpet.

Selain itu, tampilan Toyota Camry TRD sebetulnya tidak jauh berlainan dengan Toyota Avalon TRD. Akan tetapi, mobil yang sampai sekarang ini tidak kunjung launching di Indonesia itu sekarang mempunyai atap berwarna hitam.

BACA JUGA :  Anak Perusahaan Sokon, Jinkang Seres Launching Mobil Listrik Pertamanya

Pergantian sebetulnya banyak berlangsung di bidang belakang. Toyota Camry TRD diberi diffuser hitam glossy, sayap belakang, serta skema knalpot spesial dari TRD.

Bagian interior Toyota Camry TRD juga tidak jauh berlainan dengan Toytoa Avalon TRD. Sedan ini diperlengkapi jok hitam dengan aksen merah dan beberapa logo TRD.

Toyota Avalon TRD masih memercayakan mesin yang sama juga dengan mode standarnya, V6 3,5 liter. Dapur picu ini diklaim dapat membuahkan tenaga sebesar 268 ponsel dengan torsi maximum 335 Nm.

Sedang Toyota Camry TRD akan di tawarkan dalam 2 pilihan mesin, yakni 4-silinder 2,5 liter serta V6 3,5 liter. Diprediksikan, tenaga yang dibuat dapat sampai 301 ponsel serta torsinya 267 Nm hingga akan masuk ke kelas sport-sedan.