Bocoran Suzuki Baleno Terbaru 2019 yang Akan Memakai Teknologi Layar Smart Play

Posted on

New Delhi, Iotomagz – Maruti Suzuki akan meluncurkan Suzuki Baleno facelift dalam tempo dekat. Bocoran hadir dengan munculnya potongan brosur Suzuki Baleno 2019. Facelift hatchback Suzuki ini untuk melawan dominasi dari Honda Jazz.

Baleno mode baru akan memperoleh design bumper depan baru dengan air dam yang semakin besar serta peletakan vertikal untuk rumah lampu kabut. Grilnya pun baru dengan design berlapis yang tampak lebih menarik. Diluar itu, hatchback premium mendapatkan lampu depan projector LED melonjak dibanding HID pada mode sekarang ini. Lampu belakang serta bumper belakang pun diberitakan lebih sporty.

Pada interior, Suzuki Baleno akan diperlengkapi dengan semakin banyak feature seperti skema infotainment SmartPlay Studio generasi paling baru yang sekarang melekat pada Suzuki Wagon R. Baleno pun mendapatkan pilihan warna baru untuk pelapis serta bantalan pintu, dengan dikit pergantian pada dashboard serta kontrol AC. Variasi facelift Baleno akan ada dengan sensor parkir belakang, peringatan kecepatan serta peringatan sabuk pengaman penumpang menjadi standard.

Mesin Suzuki Baleno masih menggendong mesin bensin 1.2 liter yang sama juga dengan mode lama serta mesin diesel 1.3 liter. Bertepatan dengan meluncurnya Baleno, Maruti Suzuki akan mengupdate Suzuki Baleno RS, dengan memberi interior hitam yang dikit diubah serta design velg baru. Mode RS akan ijual dengan mesin bensin 1,0 liter.

Share article