Besok Toyota Akan Memperkenalkan Corolla Altis 2019, Yuk Pantengin!

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Generasi Toyota Corolla Altis 2019 akan tampil perdana dalam dunia yang dikerjakan di Carmel, California besok. Penyingkapan ini akan dibarengi dengan tampil di Guangzhou Motor Show 2018 pada 16 November. Mendekati pengumuman sah, tersebut render yang tunjukkan seperti apakah Corolla Altis generasi setelah itu.

Seperti yang diperlihatkan dalam render, Toyota Corolla Altis 2019 menjanjikan penampilan yang cukuplah futuristik. Tinggalkan style konservatif dari Corolla untuk meneruskan generasi ke-12.

Variasi sedan kelas menengah ini akan ikuti mode saudaranya dari Corolla hatchback, yang sudah dikenalkan serta bahkan juga di jual dengan internasional. Moncong depan akan memperoleh lampu depan LED berjajar yang tajam dengan macam lampu daytime running ciri khas LED di seputar lampu depan.

Mobil baru ini semakin lebih panjang, lebih rendah serta lebih lebar dari vs yang digantikannya. Toyota Corolla Altis yang serba baru didasarkan pada basis TNGA C. Basis TNGA C didasarkan pada pembagian suku cadang, serta mobil yang didasarkan pada basis ini design body Altis sekarang begitu tajam.

Karena adopsi basis TNGA, Toyota menginginkan Corolla baru untuk menggambarkan filosofi ‘fun-to-drive’, dengan dinamika berkendara yang tambah lebih menarik.

“Filosofi eksperimen serta design TNGA mendatangkan dimensi baru buat mode fragmen C generasi selanjutnya. Meningkatkan Kualitas, Daya Tahan, serta Keandalan Corolla yang populer, ini memberi nilai-nilai lebih emosional yang diharapkan oleh konsumen setia kami, seperti design yang ciri khas, penyempurnaan interior, memberikan penghargaan pada dinamika berkendara serta powertrains hybrid yang kuat akan tetapi efektif,” kata Johan van Zyl, presiden serta CEO Toyota Motor Eropa.

Di lain sisi, hibrida bensin 2.0 liter yang semakin besar mempunyai daya 180PS digabungkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau CVT.

Share article