oleh

Tidak Tanggung-Tanggung, Brand Volta Launching Sekaligus Empat Unit Di IIMS Motobike Hybrid Show

Jakarta, iotoMagz.com – Menanggapi animo masyarakat indonesia yang semakin melirik kendaran zero emisi yang ramah lingkungan yang kian banyak peminatnya, salah satu brand sepeda listrik indonesia “VOLTA” melakukan launching produknya secara virtual di event IIMS Motobike Hybrid Show siang tadi (11/12/2020)

“Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga. Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini. Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan.” papar Willty Awan, selaku CEO PT. Volta Indonesia Semesta.

untuk dikethui : Event IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline di MotoVillage sampai dengan hari Minggu 13/12/2020 dan pengunjug yang ingin datang langsung dapat melakukan registrasi diwebsite official IIMS Motobike Hybrid Show ww.indonesianmotobike.com