oleh

Masa Transisi New Normal harus CERMAT Dalam Membeli Kebutuhan dan Perlengkapan Kendaraan.

Bogor, iotoMagz.com – Goodyear berhasil menjadi pemimpin Produk ban komersial dikelasnya karena terobosan teknologi yang digunakan, promo menguntungkan serta layanan purna jual yang jelas memberi keuntungan maksimal bagi pelanggan.

Dimasa transisi new normal ini, Goodyear Indonesia memberi kesempatan untuk pemilik kendaraan roda empat untuk mendapatkanharga diskon ban mobil serta layanan penggantian ban yang bebas kontak fisik (Zero Contact Drop Off) dengan prinsip CERMAT.

Tips-tips belanja CERMAT berikut bisa menjadi pegangan bagaimana calon pembeli bisa mendapatkan hasil maksimal dari uang yang dibayarkan.

C: Cerdas. Lakukan perbandingan barang, harga dan keuntungan tambahan lainnya.

E: Elektronik. Gunakan informasi online untuk perbandingan, pemesanan dan antaran.

R: Ringkas. Buat daftar belanja. Belanja paket biasanya lebih menguntungkan.

M: Manfaat. Cari yang paling memberi manfaat buat Anda.

A: Aman. Beli hanya di toko terpercaya dan bergaransi (kalau perlu)

T: Terintegrasi. Lihat jaringan yang dimiliki dan kemudahan yang diberikan.

Promo Cash Back, diskon tunai berlaku pada periode Agustus hingga akhir September 2020. Cash back memberikan diskon bervariasi dari Rp50,000 hingga Rp100,000 untuk pembelian paket empat ban konsumer ukuran Rim 15 inci ke atas dan paket empat ban konsumer ukuran Rim 16 inci dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ban yang dibeli pun tetap mendapat perlindungan dan garansi penggantian Worry Free Assurance yang berlaku selama 12 bulan atau 20,000 KM sejak pembelian, berlaku nasional, dan tidak ada biaya tambahan.

Promo dan Garansi Perlindungan berlaku skala Nasional di seluruh toko Goodyear dan lainnya yang bertanda khusus, dengan layanan perlindungan yang terhubung dan langsung berlaku semua keuntungannya saat pembelian.