oleh

Launching Produk “Danakamu” PT. Mobilkamu Group Indonesia, Lebarkan Sayap Bidang Pembiayaan Multiguna

Jakarta, iotomagz.com – PT Mobilkamu Group Indonesia, perusahaan otomotif berbasis online tehnologi, secara resmi melebarkan layanan produk barunya yaitu Danakamu sebagai layanan pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB Kendaraan Bermotor yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan termasuk untuk melunasi sisa angsuran dengan program Take Over. Saat ini Danakamu dapat meng-cover untuk area Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera bagian Utara dan Selatan. Untuk Danakamu sendiri, sejak awal Januari 2021 sudah dapat diakses melalui link danakamu

Untuk PT Mobilkamu Group Indonesia sendiri saat ini telah menjalin banyak kerja sama dengan banyak pihak dan telah memiliki banyak konsumen yang telah mempercayai perusahaannya. Masih di ingat pula di penghujung akhir tahun kemarin Mobilkamu juga telah merayakan pencapaian pengiriman unit mobil ke 2000 konsumennya. Dari berbagai respon dan pencapaian positif tersebut yang membuka dan mendukung semakin banyak kedepannya kesempatan untuk memperluas produk PT Mobilkamu Group Indonesia. PT Mobilkamu Group Indonesia juga berharap produk baru ini bisa menjadi pilihan untuk solusi pemenuhan kebutuhan konsumen-konsumennya saat ini.

Adie Sawiji Lead Operation and Product dari Motorkamu dan Danakamu mengatakan, “Danakamu, sebagai produk layanan pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB Kendaraan Bermotor, akan menjadi layanan dengan proses cepat dan mudah, karena kita sudah langsung di dukung oleh perusahaan pembiayaan terkemuka, dan cakupan kita bisa mencapai seluruh Jabodetabek. Untuk bulan Februari 2021 pun kita keluarkan promo tambahan angpao Rp500,000 untuk konsumen kita” ujarnya.

BACA JUGA :  Angkot Mewah di Jakarta, Pakai Toyota HiAce

Perluasan produk baru PT Mobilkamu Group Indonesia juga merupakan bagian dari komitmen mereka untuk dapat menjadi perusahaan one stop solution agar dapat membantu dan membaur dalam semua elemen masyarakat guna semakin dapat memenuhi seluruh kebutuhan konsumen nya.