oleh

Hyundai x BTS IONIQ

Jakarta iotomagz – kendaraan listrik (EV) di Indonesia, lebih dikenal sebagai mobil listrik, yang saat ini meningkat, peminatnyapun banyak. Namun, Hyundai Motor Company tidak sendirain, ia kolaborasi dengan boyband yang sedang hit alias naik daun dikalangan gen z atau kpopers, Boy band BTS merilis lagu baru, “IONIQ: I’am on it,” untuk merayakan rilis dari “IONIQ on charge of turning the world” brand yang didedikasikan untuk kendaraan listrik (EV) Hyundai.

Usai rilis , Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan akses untuk men-download lagu pertama BTS di website resminya, www.hyundai.com/id/id pada 31 Agustus kemarin, untuk videoklip musik tayang perdana di channel  YouTube resmi Hyundai kemarin (2/9/20).

Lagu dan juga  brand  “IONIQ: I’am on it ” mengungkapkan tema yang selaras dengan visi IONIQ memberikan pengalaman mobilitas listrik yang ramah dengan lingkungan dan terhubung ke gaya hidup ini. Lirik yang dinyanyikan secara  rap oleh grup boyband BTS, pengungkapan dalam perasaan yang keingintahuan harapan, inspirasi dan harapan untuk masa depan. Ekspresi perasaan dikonfirmasi dalam paduan suara IONIQ take me there. konsep mobil listrik Hyundai yang lanching bulan Maret lalu ditampilkan dI dalam vidio klipnya,.

BACA JUGA :  Jangan Menyerah : Mercedes-Benz Indonesia berikan bantuan kepada masyararakat Wanaherang

Komitmen Hyundai Motors Indonesia mulai mengembangkan ekosistem mobil listrik (EV) di tanah air, yang dimulai akhir tahun lalu ketika HMID dan Grab Indonesia menggunakan mobil listrik IONIQ dioperasikan sebagai mobilitas kendaraan listrik bagi perusahaan aplikasi ini.

Sungjong sebagai Presiden Direktur PT. HMI mengatakan kolaborasi Hyundai x BTS merupakan langkah besar untuk Hyundai di dunia, termasuk Indonesia, demi menunjukkan visi kami membuat kendaraan yang  ramah dengan lingkungan, melalui pengenalan IONIQ Elecrtik  di negeri ini.

Lirik lagu ini yang di lantunkan dengan merdu oleh grup boyband  BTS juga menunjukkan seperti apa visi kami, kami telah mengambil keputusan lebih maju dalam dunia kendaraan Ramah dengan lingkungan. Kami menyadari bahwa masih banyak  rasa ingin tahu yang kuat pada mobil listrik dan ekosistem (EV) di Indonesia, jadi kami bekerja sangat keras untuk memberikan yang inovasi dan dapat diandalkan berbagai teknologi mobil listrik Hyundai, dan memberikan gambaran yang jelas kepada semua pihak untuk mobilitas masa depan yang ramah lingkumgan.