oleh

Bakal jadi rivalnya Innova, Wuling Victory Mulai Tebar Pesona

Beijing, iotoMagz.com – Wuling, Mobil pabrikan asal China ini resmi merilis MPV teranyarnya, Victory. MPV teranyar ini akan ditampilkan perdana di Chengdu Motor Show 2020.

Dikutip dari Autopro, tampak jelas Wuling Victory ukurannya cukup bongsor dan dipastikan dapat membawa tujuh penumpang dewasa. Wuling juga masih tetap mempertahankan bentuk pintu penumpang belakangnya dengan bentuk swing daripada sliding door. jika dibandingkan type sebelumnya model WV MPV, ternyata Wuling Victory berada di kelas berbeda.

Perbedaan yang paling mencolok ada di penggunaan logo Silver, sebelumnya menggunakan warna merah setelah pengenalan warna baru untuk merek dibulan Mei lalu. dan ternyata pengenalan warna baru untuk logo perusahaan merek telah berhasil memberikan gambar yang lebih eksklusif dari pada penggunaan warna merah.

Lampu LED dengan dsain yang ramping nan tajam menjadikan MPV ini terlihat lebih modern dan stylis. namun, rumornya mengatakan mobil ini akan dibekali dengan mesin 1,5 liter dan turbo boost dengan daya maksimum 174 HP. Mirip sekali dengan model Wuling Cortez.

Juga tersedia varian Victory Sport, Demi memenuhi tampilan MPV yang cukup atraktif ini menjadi lebih stylis. perbedaan paling dominan dari eksteriornya adalah penggunaan gril berwarna gelap, demi melengkapi desain logo Wuling serta penggunaan pelek yang lebih besar dibandingkan dengan varian standar.

Model global terbaru ini akan diluncurkan di China pada kuartal ketiga tahun ini. Mengingat akan tampilan desainnya yang lebih premium, tentu akan menjadi pilihan para customer berkelas yang akan meminangnya.