oleh

Angkot Mewah di Jakarta, Pakai Toyota HiAce

Jakarta, iotoMagz.com – PT Transjakarta baru saja merilis armada angkot uji coba Toyota HiAce, yang melayani rute terbatas, yaitu : Tanah Abang-Kota.
HiAce adalah mobil yang tergolong cukup nyaman dengan fasilitas cukup baik dari Toyota. Toyota HiAce merupakan kendaraan minibus yang dijual di Indonesia, dengan banderol harga mulai dari Rp530 juta-an.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Transjakarta meluncurkan armada “The All New Mikrotrans”. Armada ini diuji coba melayani rute Tanah Abang-Kota dengan 78 titik pemberhentian dengan kode rute JAK10.

Pada ujicoba ini Transjakarta baru mengoperasikan 1 unit prototipe The All New Mikrotrans pada tanggal 4 September hingga Maret 2021 atau selama 6 bulan kedepan.

BACA JUGA :  Fitur Tambah Mewah dan Tampang Lebih Kekinian dari Toyota Hiace 2019

Sesuai dengan fungsinya sebagai angkot, Toyota HiAce ini di desain menyerupai bentuk angkot yang beredar. Kursi standard diganti menjadi 2 baris saling berhadap-hadapan dengan kapasitas 15 penumpang (normal), selama masa pandemi harus menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, jadi maksimal hanya dapat di isi dengan 7 penumpang saja. mengenai fasilitas, Mobil sudah dilengkapi dengan air conditioner (AC) CCTV, pintu sliding otomatis dan juga TV sebagai media hiburan para penumumpang.