oleh

2021, Arrival mobil van listrik asal Inggris, berencana dirikan banyak pabrik mikro diseluruh duina

London, iotoMagz.com – Arrival Ltd, Startup mobil van dan bus listrik Inggris mengumumkan investasi mereka lebih banyak pada “pabrik mikro” sepanjang 2021 ini, karena targetnya memperluas kehadiran manufaktur globalnya.

mengutip dari routers, Mike Abelson kepala operasional Arrival mengatakan “Sepanjang tahun ini Anda pasti akan melihat lebih banyak lagi pengumuman opening pabrik mikro. Apa yang akan Anda lihat sekarang adalah permulaan footprint yang berkembang dramatis.”

Arrival, yang baru saja bergabung dengan CIIG Merger Corp, sebuah perusahaan akuisisi bertujuan khusus (SPAC) Ketertarikan para investor yang panas akan untuk menemukan perusahaan Tesla berikutnya dan membawanya ke pasar melalui SPAC telah menyertakan startup EV komersial seperti Canoo Inc dan Arrival.

Kritikus mengatakan SPAC adalah jalan tercepat untuk masuk pasar global, dan Avinash Rugoobur presiden Arrival berkata : “Perusahaan kami telah mencapai tingkat kematangan yang tercermin dalam teknologi dan produk kami.” Strategi Arrival mengandalkan pabrik-pabrik kecil yang dijuluki “mikrofaktori” hal ini membutuhkan lebih sedikit ruang dan investasi yang lebih rendah jika dibanding dengan pabrik kendaraan konvensional.

minggu lalu kami membangun pabrik mikro kedua di Amerika tepatnya di Carolina Utara yang sebagian besar ditujukan untuk memenuhi pesanan dari perusahaan pengiriman paket UPS yang mencapai 10.000 kendaraan. UPS sendir memiliki saham di Arrival, yang juga membangun pabrik mikro di Carolina Selatan.

Arrival juga memiliki pabrik di Inggris.

Rugoobur mengatakan jaringan manufaktur ringan akan memungkinkan Arrival memproduksi kendaraan untuk pesanan lokal di manapun. “pada dasarnya kami akan mendirikan pabrik mikro di setiap kota besar di dunia, dan Anda akan melihat peluncurannya yang akan berkembang cukup cepat.”

dengan adanya pengetatan target emisi CO2 di Eropa dan Cina dikombinasikan dengan perkembangan teknologi baterai memberikan kendaraan listrik komersial (EV) berada pada momen ke-emasan.