Auto2000 Berikan Promo Berlimpah Menjelang Berakhirnya IIMS 2019

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran akan berakhir di hari Minggu 5 Mei 2019. Auto2000 di stand Toyota yang berada di Hall D1 memberikan promo menarik.

Auto2000 memajang 14 unit mobil baru Toyota untuk memberikan Anda banyak opsi model yang bisa dipertimbangkan dari berbagai segmen kendaraan, mulai dari entry level Toyota Agya hingga MPV super lux Toyota Alphard Hybrid yang ramah lingkungan. Jelang menuju momen Lebaran, ada kesempatan bisa mengikuti gelaran undian yang diadakan oleh Toyota dengan hadiah spesial 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota Fortuner, dan 9 unit Toyota Kijang Innova di program yang diberi nama Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

Berikutnya terkait kemudahan pembelian secara kredit, Auto2000 menawarkan promo Paket Special THR DP Ringan untuk pembelian Toyota Agya dan Calya bermodalkan DP minimal 15 persen dan tenor 1 – 5 tahun. Cukup dengan DP Rp 16 jutaan, Anda bisa membawa pulang Toyota Agya dan Calya, plus bonus gratis 1 bulan cicilan.

Program kedua adalah Paket Special THR Cicilan Ringan untuk pembelian Toyota Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova bermodalkan DP minimal 25 persen dan tenor 1 – 5 tahun. Sebagai gambaran, cicilan perbulan untuk Yaris Rp 4 jutaan, Kijang Innova Rp 5 jutaan, dan Fortuner Rp 8 jutaan.

Selanjutnya, bermodal pembelian mobil baru Toyota di IIMS 2019, Auto2000 memberikan kesempatan pada pelanggan untuk dapat membeli New Avanza terbaru seharga hanya Rp 5 juta saja. Program yang diberi nama Surprise Deals ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk dapat mengikuti flash sale.

Pelanggan Auto2000 dapat membeli 1 unit mobil New Avanza atau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung saat periode flash sale. Program Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota kecuali Limo, Transmover dan plat merah.

BACA JUGA :  Wow! Mobil Duesenberg klasik tahun 1935 terjual 321 Miliar

Auto2000 menawarkan fasilitas one stop shoping. “Salah satu keuntungan membeli mobil baru Toyota di pameran besar seperti IIMS 2019 adalah fasilitas one stop shoping yang memberikan pelanggan opsi paket pembelian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan,” Penjelasan dari Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Di dalam dealing room Toyota, terdapat banyak opsi layanan pembelian mobil baru digelar untuk mempermudah konsumen memilih produk layanan terbaik sesuai kebutuhannya. Untuk dealer, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar dengan jaringan 124 cabang merupakan opsi terbaik. Makanya, pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto2000 yang menggunakan seragam dengan pin huruf A merah disematkan di dada.

Termasuk pula tersedianya pilihan lembaga pembiayaan atau leasing, asuransi, hingga layanan pembelian secara tukar tambah alias trade-in. Semuanya dapat Anda hitung benefitnya untuk mendapatkan metode pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga. Dan ini harus dimanfaatkan secara maksimal lantaran semua layanan di atas pasti punya program spesial yang hanya ada di IIMS 2019.

Untuk mempermudah, sales advisor Auto2000 akan memandu Anda menghitung hingga melakukan transaksi dengan memanfaatkan secara maksimal segala manfaat yang ditawarkan oleh penyedia layanan tersebut sehingga Anda merasa puas dan nyaman telah membeli mobil baru Toyota bersama Auto2000 di IIMS 2019.

“Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit tambahan di IIMS 2019. Oleh sebab itu, karena tersisa 2 hari lagi, segera kunjung stand Toyota dan sales advisor Auto2000 akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan,” ucap Martogi.

Share article