Anak Perusahaan Sokon, Jinkang Seres Launching Mobil Listrik Pertamanya

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Jinkang Seres, anak perusahaan Sokon Grup, meluncurkan mode mobil listrik pertamanya minggu lantas di Chongqing, Cina Barat Daya. Jingkang Seres adalah perusahaan startup elektrik yang didorong untuk meningkatkan mobil listrik hari esok. Produsen ini akan meluncurkan lebih dari 25 mode termasuk juga sedan, MPV serta SUV pada tahun 2025.

Mode pertama, SUV memiliki ukuran tengah yang dimaksud SF5, dibuat diatas basis listrik yang di kembangkan dengan berdiri sendiri serta mempunyai jangkauan lebih dari 500 km. dengan sekali pengisian, menurut startup yang dibangun tiga tahun kemarin di Silicon Valley di Amerika Serikat.

Panjangnya 4.700 mm, lebar 1.930 mm serta tinggi 1.625 mm, dengan jarak sumbu roda sampai 2.875 mm. Tampilkan skema dual-motor serta skema penggerak empat roda yang pintar, mode ini mempunyai output maximum 510 kW serta torsi paling tinggi 1.040 Nm.

Mode ini memakai skema operasi Alibaba, mempunyai kecepatan paling tinggi 250 km. /jam serta bisa lari dari 0-100 km. /jam dalam tempo kurang dari 3,5 detik. Tidak hanya vs listrik, Jinkang Seres pun mendatangkan vs range-extender. Dalam model listrik, vs bisa berjalan sampai 180 km. Mode ini diklaim penuhi keinginan harian banyak orang.

“Mimpi kami ialah membuat langit biru kembali pada masyarakat kota,” kata Zhang Zhengping, pendiri serta CEO perusahaan seperti diambil dari chinadaily.com.cn, Senin, 15 April 2019.

Perusahaan menjelaskan jumlahnya paten yang sudah diserahkan serta di terima di Cina serta AS sampai lebih dari 1.000 paten. Startup ini bni bekerja bersama dengan beberapa perusahaan terpenting termasuk juga Alibaba, Nvidia serta Huawei dalam soal riset serta peningkatan.

Zhang menjelaskan vs listrik serta range-extender akan siap untuk di jual di Shanghai Auto Show yang akan diawali Selasa, 16 April 2019. Harga akan diumumkan lalu serta pengiriman diinginkan akan diawali pada kuartal ke-3 tahun ini.

Mode itu akan di produksi di pabrik startup di Chongqing. Ini salah satu dari beberapa startup listrik yang sudah memenangi kesepakatan dari Komisi Pembangunan serta Reformasi Nasional Cina untuk bangun pabrik.

Pabrik, dengan investasi 2,5 miliar yuan (US$ 373 juta), mempunyai sarana mutakhir, termasuk juga lebih dari 1.000 robot. Mereka sudah menolong pastikan kualitas mode yang dibuat sampai standard paling atas di Cina, Eropa serta Amerika Serikat, kata pembuat mobil.

Zhang menjelaskan perusahaan akan membiarkan konsumen setia menguji mode yang di tawarkan sebelum mereka pesan lewat smartphone mereka. Lewat aplikasi, konsumen dapat lihat step produksi mobil yang dipesannya.

Di Indonesia, Sokon diketahui lewat PT Sokonindo Automobile, produsen mobil Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580 serta Glory 560 dan pikap Super Cap. Sokon sekarang ini mempunyai pabrik perakitan di Cikande, Serang, Banten. Dalam berbabagi peluang, pejabat Sokoinindo memiliki komitmen untuk meningkatkan industri otomotif di Indonesia, termasuk juga gagasan pendirian pabrik baru untuk menghasilkan mesin sampai peluang meningkatkan mobil listrik di Indonesia.

Share article