Adapun Syarat Untuk Bisa Menaiki Mobil Batman di IIMS 2019

Posted on

Jakarta, Iotomagz – Tidak kalah dengan mobil-mobil baru yang diluncurkan para produsen mobil dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, replika mobil Batman atau Batmobile yang dipajang oleh Dyandra Promosindo selaku promotor acara, juga banyak menarik perhatian pengunjung.

Ternyata selain bisa dilihat, pengunjung juga bisa menaiki mobil replika Batmobile tersebut. Lantas bagaimana persyaratannya?

Herdi sebagai salah satu orang yang bertugas mendampingi Batmobile, menjelaskan jika pengunjung mau menaiki mobil yang ada di film Batman 1989 ini, harus lebih dulu melakukan pembelian produk DC di Hall C IIMS 2019 sebesar Rp 1,5 juta. Setelah itu sebagai bukti, pengunjung harus menunjukan struk belanja sebagai bukti transaksi.

“Kalau untuk mengendarai tidak bisa, tapi kalau mau naik dan foto di dalam bisa, syaratnya belanja dulu di booth DC di Hall C Rp 1,5 juta,” ujarnya pada Iotomagz, Selasa 30 April 2019.

Replika Batmobile ini dibangun dengan basis Chevrolet Corvette Stingry C3 lansiran 1986. Beberapa ubahan pada mobil dilakukan oleh LA Custom, salah satunya sais yang dibuat lebih panjang. Namun tidak seperti aslinya, mmobil replika ini tidak dilengkapi fitur canggih, hanya tampilan luarnya saja yang dibuat mirip.

“Mesin sama sasis kita pakai Corvete Stingray C3 tahun 86. Untuk sasis dipanjangin trus penambahan baru untuk menahan body luar kita pakai body tubular,” tutur Herdi.

Tidak hanya asal dipajang, replika mobil Batman itu juga dijadikan sebagai ikon oleh promotor sebagai peringatan ulang tahun ke-25 Dyandra Promosindo.

Share article